Investasi

down-icon
item
Investasi di pasar terbesar dunia dengan Saham AS

Fitur

down-icon
support-icon
Fitur Pro untuk Trader Pro
Temukan fitur untuk menjadi trader terampil

Pluang Web TradingNewarrow-icon

support-icon
Dirancang untuk Investor
Berbagai fitur untuk investasi dengan mudah

Biaya

Keamanan

Akademi

down-icon

Lainnya

down-icon
item
Temukan peluang eksklusif untuk meningkatkan investasi kamu
support-icon
Bantuan

Hubungi Kami

arrow-icon

Pluang+

Berita & Analisis

Produknya Mendunia, Laba per Saham Nike 26% di Atas Ekspektasi Analis
shareIcon

Produknya Mendunia, Laba per Saham Nike 26% di Atas Ekspektasi Analis

29 Sep 2023, 4:32 AM·Waktu baca: 2 menit
shareIcon
Kategori
Produknya Mendunia, Laba per Saham Nike 26% di Atas Ekspektasi Analis

Nike, Inc. baru saja merilis laba dan pendapatannya di kuartal II 2023. Lantas, seperti apa hasilnya? Simak selengkapnya di bawah ini!

Laba per Saham Melampaui Ekspektasi Analis

Nike, Inc. (NKE) melaporkan hasil laporan keuangannya, dengan laba per saham melebihi ekspektasi dan mencapai level $0,94. Hasil ini lebih tinggi 26% dari ekspektasi analis di $0,746. Pertumbuhan Nike juga telah melampaui industri, yang disebabkan oleh produk inovatif khususnya Air Jordan dan loyalitas konsumen yang kuat. Pendapatan juga dilaporkan meningkat 2% dari tahun sebelumnya menjadi $12,94 miliar.

Proyeksi Masa Depan

Sebagai pemimpin pasar atletik global, Nike terus berinvoasi dan memberikan produk yang terbaik bagi pelanggannya. Ikatan emosional dibangun dan setiap produk unggulan Nike memiliki cerita. Sebagai contoh, ketika hari ulang tahun Almarhum Kobe Bryant, Nike meluncurkan sneakers untuk memperingatinya dan laku keras. Berbagai produk limited Nike juga selalu habis ketika baru memasuki masa pre-order. Sebut saja Air Force One, Air Jordan, dan Dunk kini menjadi tiga rangkaian alas kaki terbesar dalam sejarah industri.

Perusahaan berencana untuk terus memperkuat hubungan dengan konsumen dan memperluas pasar. Nike juga mengalami pertumbuhan dua digit di China selama dua kuartal berturut-turut dan berencana untuk memperluas kesuksesan ini secara global. Efisiensi operasional dan memperbaiki rantai pasokan juga menjadi perhatian utama perseroan ke depan.

Nike juga terus memperkuat platform digitalnya agar semakin mengurangi ketergantungan terhadap toko fisik. Tidak diragukan lagi, transformasi Nike menjadi perusahaan berbasis teknologi terus berlanjut. Tim digital Nike bekerja lebih keras daripada sebelumnya untuk memberikan pengalaman belanja yang lebih baik. Peluncuran aplikasi Nike terbaru yang dilengkapi dengan AR (Augmented Reality), memberikan keuntungan eksklusif bagi pengguna di mana memungkinkan kita mengukur ukuran kaki kita sehingga dapat membantu memilih ukuran yang tepat. 

Alex Straton, analis dari institusi keuangan terkemuka Morgan Stanley menilai Nike memiliki prospek yang cerah dengan menilai harga wajar saham Nike berada di level $126 atau mencerminkan potensi kenaikan hampir 40% dari harga penutupan 28 September 2023.

Transaksi NKE di Sini!

Ditulis oleh
channel logo

Marco Antonius

Right baner

Marco Antonius

Bagikan artikel ini

Artikel Terkait
saham AS weekly
Weekly Review - Saham AS 25 Agustus 2023
news card image
no_content

Trading dan Investasi dengan Super App Investasi  #1