Satu Aplikasi untuk Berbagai Investasi

Misi Pluang adalah mendemokratisasikan keuangan untuk semua. Kami percaya bahwa setiap orang berhak memiliki akses ke pasar finansial, untuk itu kami membangun Pluang dari nol untuk membuat akses investasi terbuka lebih luas, dan mudah dipahami baik bagi para pemula maupun yang sudah ahli.

Pengguna

Afiliasi Kerjasama

Instrumen Investasi

Kantor Global

pluang-safe

Apakah Pluang Aman?

Pluang terafiliasi dengan PT PG Berjangka yang telah berlisensi Bappebti. Kami memastikan semua transaksi finansial yang kamu lakukan di Pluang 100% aman.

bappebti-logo

Pluang resmi berlisensi dan diawasi oleh BAPPEBTI

Pluang oleh PG Berjangka memiliki izin Penyaluran Amanat Nasabah ke Bursa Luar Negri (PALN) oleh BAPPEBTI. PALN adalah kegiatan penawaran kontrak dan menyalurkan Amanat Nasabah untuk kontrak tersebut dengan menggunakan sistem yang disediakan oleh bursa.

kbii-logo

Transaksimu tecatat di Kliring Berjangka Indonesia (BUMN)

Dana nasabah selalu aman, karena secara aturan harus selalu berada pada rekening terpisah dan langsung diteruskan kepada Kliring Berjangka Indonesia. Kami meneruskan dana tersebut pada rekening terpisah Prime Broker Pluang di Amerika yaitu Straits Financial - pialang yang merupakan anggota di Chicago Mercantile Exchange.

Pluang dipercaya oleh perusahan teknologi terkemuka

Saat ini, Pluang menjalani kerja sama dengan perusahaan teknologi terkemuka di Indonesia untuk menjual produk-produk investasi Pluang di aplikasi dan platform tersebut.

gojek-logo

GoInvestasi by GoJek

Di bulan April 2020, Pluang bekerja sama dengan Gojek meluncurkan produk GoInvestasi untuk memberikan kemudahan kepada 10 juta lebih pengguna Gojek untuk berinvestasi emas.

bukalapak-logo

BukaEmas by Bukalapak

Pluang bekerja sama dengan Bukalapak melalui fitur BukaEmas untuk memudahkan pengguna membeli emas dengan cara mencicil setiap bulannya.

dana-logo

eMas by DANA

Di bulan Agustus 2020, Pluang bersama Dana resmi bekerjasama menghadirkan fitur menabung dan berinvestasi emas melalui Dana eMAS.

Meet Our Founders

claudia-picture

Claudia Kolonas

Sebelum MBA di Harvard, Claudia memimpin banyak proyek dan kesepakatan terkait layanan keuangan di Indonesia mewakili Celebes Capital, termasuk teknologi finansial, manajemen aset, pinjaman konsumen, dan asuransi.

richard-picture

Richard Chua

Richard sebelumnya bekerja di Bain & Co, dan di Tim Strategi Eksekutif Google, dengan fokus pada Youtube, Cloud, teknologi finansial dan pasar berkembang.

Founders’ Story

Kisah Pluang dimulai pada tahun 2015 di Harvard Business School, tempat Claudia dan Richard bertemu sebagai teman sekelas. Mereka berbagi ketertarikan dalam dunia investasi, teknologi, dan kewirausahaan.

Selama masa studi mereka, Claudia dan Richard menyadari bahwa sementara orang Amerika memiliki peluang yang tak terbatas untuk menciptakan kekayaan - dengan akses ke berbagai aset keuangan dunia dan dengan biaya yang sangat rendah - orang Indonesia tidak memiliki peluang yang sama. Kurang dari 0,2% dari 250 juta populasi di Indonesia yang berinvestasi. Dengan biaya mahal, dan kelas aset terbatas.

Claudia dan Richard akhirnya melihat hal tersebut sebagai peluang untuk memberdayakan generasi milenial di Indonesia, untuk menciptakan kekayaan melalui investasi. Dua tahun setelah lulus, Claudia dan Richard memulai Pluang.

Bekerja di Pluang

Pluang selalu berusaha menciptakan lingkungan kerja yang kreatif, inovatif dan mandiri serta mendorong keseimbangan kehidupan kerja yang sehat. Tim Pluang adalah keluarga yang saling menguatkan dan membuka kesempatan yang setara untuk mempelajari hal-hal baru.

Kami juga percaya bahwa perbedaan yang ada di tim Pluang tidak menjadi hambatan, melainkan membuat kami menjadi tim yang kuat dari ragam perspektif dan pengalaman profesional yang unik.

Kami membantu anggota tim kami untuk tumbuh dan berkembang dalam peran profesionalnya dengan memfasilitasi mereka dengan sharing session dan workshop yang berkaitan dengan ilmu-ilmu terkait.

Bantu kami membangun aplikasi investasi yang sesuai untukmu

Unduh aplikasi Pluang di iOS atau Android dan bergabunglah bersama lebih dari 800.000+ orang yang telah merubah cara mereka berinvestasi.

google-play apple-store