Investasi

down-icon
item
Investasi di pasar terbesar dunia dengan Saham AS

Fitur

down-icon
support-icon
Fitur Pro untuk Trader Pro
Temukan fitur untuk menjadi trader terampil

Fitur Proarrow-icon

support-icon
Dirancang untuk Investor
Berbagai fitur untuk investasi dengan mudah

Biaya

Keamanan

Akademi

down-icon

Lainnya

down-icon
item
Temukan peluang eksklusif untuk meningkatkan investasi kamu
support-icon
Bantuan

Hubungi Kami

arrow-icon

Pluang+

Blog

Unduh Pluang Versi Beta, Nikmati Pro Features dengan 0% Maker & Taker Fee
shareIcon

Unduh Pluang Versi Beta, Nikmati Pro Features dengan 0% Maker & Taker Fee

22 Jul 2024, 4:08 AM·READING_TIME
shareIcon
Kategori
Pluang Pro Features akan segera hadir. Pengguna platform Pluang berkesempatan untuk mencoba versi Beta dari Pluang Pro Features untuk pengalaman advanced trading yang simpel, komprehensif dan gratis

Hai, Sobat Cuan, menyambut upgrade Pluang Pro Features yang akan segera hadir, pengguna platform Pluang berkesempatan untuk mencoba versi Beta dari Pluang Pro Features. Kamu bisa menjadi yang pertama mencoba berbagai keunggulan Pro Features untuk pengalaman advanced trading yang simpel, komprehensif, dan gratis mulai 23 Juli mendatang.

 

Cari Tahu Selengkapnya!

Optimalkan Cuan dengan Dengan Fitur Canggih dan Promo ‘0 Fees’

Pluang terus berevolusi demi menyajikan platform trading yang memudahkan trader profesional untuk menganalisis dan mengeksekusi transaksinya dengan optimal dan efisien, salah satunya dengan Pluang yang menghadirkan Pro Features. Upgrade ini menyederhanakan alur transaksi pada transaksi Kripto dan Saham AS menjadi single order page. Temukan seluruh tipe order, Take Profit/Stop Loss (TP/SL), dan leverage dalam satu halaman.  

Selain itu, Pluang kini menghadirkan fitur Crypto Order Book, Watchlist & Screeners, Web Trading yang didukung TradingView,  dan banyak lainnya. Kamu dapat mengakses fitur multiple watchlists dan buat watchlist-mu sendiri atau memilih predefined watchlists yang telah dibuat oleh Pluang hingga mengunduh laporan transaksi.

Pluang Pro Features telah menambahkan fitur Crypto Order Book yang memudahkan kamu dalam menganalisis kedalaman pasar kripto sambil bertransaksi. Pengguna versi Beta yang telah terverifikasi dapat memanfaatkan fitur ini secara gratis dengan transaksi 'Zero Crypto Fees', baik dalam transaksi maker maupun taker.

 

 

Beri Feedback, Menangkan Hadiahnya

Pastikan kamu tidak melewatkan kesempatan emas ini. Kamu bisa mencoba aplikasi Pluang versi Beta dengan hanya melakukan registrasi lewat link berikut ini: 

 Daftar di Sini!

 

Setelah melakukan registrasi, kamu akan menerima email dari Pluang untuk mengakses aplikasi Pluang versi Beta.

Jangan lupa, maksimalkan peluang ini dengan memberi masukan membangun kepada tim Pluang. Berikan feedback terbaikmu mengenai pengalaman menggunakan Pro Features. Pluang menyediakan hadiah berupa USDT senilai Rp500.000 bagi pengguna Beta Version dengan masukan terbaik. Pelajari lebih lanjut di sini.

 Tunggu apa lagi, yuk, optimalkan peluang cuan kamu dengan Pluang Pro Features! 

 

Pertanyaan Lebih Lanjut

Jika memiliki pertanyaan lebih lanjut, Sobat Cuan bisa menghubungi Tim Pluang melalui email di tanya@pluang.com atau call center (021) 80630065 pada hari kerja, Senin hingga Jumat pukul 09.00-18.00 WIB.

 

Ditulis oleh
channel logo

Fathia Nurul Haq

Right baner

Bagikan artikel ini

Artikel Terkait

Artikel Terkait

no_content

Trading dan Investasi dengan Super App Investasi  #1