Investasi

down-icon
item
Investasi di pasar terbesar dunia dengan Saham AS

Fitur

down-icon
support-icon
Fitur Pro untuk Trader Pro
Temukan fitur untuk menjadi trader terampil

Fitur Proarrow-icon

support-icon
Dirancang untuk Investor
Berbagai fitur untuk investasi dengan mudah

Biaya

Keamanan

Akademi

down-icon

Lainnya

down-icon
item
Temukan peluang eksklusif untuk meningkatkan investasi kamu
support-icon
Bantuan

Hubungi Kami

arrow-icon

Pluang+

Blog

Penantianmu Segera Berakhir! Trade Like a PRO dengan Pluang!
shareIcon

Penantianmu Segera Berakhir! Trade Like a PRO dengan Pluang!

17 Sep 2024, 4:32 AM·READING_TIME
shareIcon
Kategori
Penantianmu Segera Berakhir! Trade Like a PRO dengan Pluang!

Yang ditunggu akhirnya tiba! Sebentar lagi, Sobat Cuan akan memiliki akses ke fitur-fitur baru langsung di genggaman kamu. PRO Mode akan menyiapkan Sobat Cuan dengan tools terbaik untuk mengembangkan perjalanan trading-mu di Pluang.

Pluang hadir dengan fitur-fitur yang dirancang khusus untuk membantu kamu mengeksekusi berbagai macam strategi, menemukan peluang baru, dan meningkatkan kepercayaan diri saat trading di market yang sangat dinamis. Baca juga di akhir mengenai promosi menarik yang akan kami luncurkan juga: 0% biaya trading untuk pengguna baru dan 1.5% crypto instant cashback untuk pengguna baru dan pengguna lama!

Lebih Banyak Pilihan Trading dengan Advanced Orders

Manfaatkan Tipe Order yang Lengkap untuk Semua Strategi di Aset Kripto dan Saham AS

  • Sobat Cuan dapat mengakses Advanced Orders paling lengkap di market (termasuk Market, Limit, Stop Market, dan Stop-Limit). 
  • Memaksimalkan keuntungan dan meminimalkan kerugian kini lebih mudah dengan tambahan fitur Take Profit dan Stop Loss (TPSL).
  • Semuanya ditampilkan dalam satu halaman order, dioptimalkan untuk eksekusi yang lebih cepat.
  • PRO Mode saat ini tersedia untuk 100 aset kripto, namun kami akan segera  memperluasnya ke lebih banyak koin lagi! Advanced Orders ini juga tersedia untuk seluruh 600+ saham AS di platform Pluang. 

 

Temukan Lebih Banyak Peluang Trading dengan Indikator dan Customizable Watchlist 

Trading Lebih Percaya Diri dengan 100+ Indikator

  • Pluang Web Trading menyediakan lebih dari 100 indikator gratis yang dapat digunakan tanpa batasan di chart kamu, membantu kamu membuat keputusan trading yang lebih akurat.
  • Kamu juga bisa dengan mudah mengeksekusi, memantau, dan menutup trade langsung melalui trade on chart serta mengelola posisi trading melalui Account Manager yang memberikan tampilan posisi trading-mu secara menyeluruh.
  • Personalisasikan pengalaman Web Trading kamu dengan mengatur hingga 8 chart layout yang dilengkapi dengan fitur auto-save untuk menyimpan setiap gambar chart.

 

Temukan Peluang dengan Cepat melalui Screener dan Watchlist yang Dapat Dipersonalisasi  

  • Fitur watchlist paling canggih di market yang dapat dipersonalisasi sepuasnya!
  • Manfaatkan Screener yang telah dikurasi oleh Pluang, seperti “Top Gainers,” “Volume Shockers,” dan “Newly-Listed-Coins,” untuk menemukan potensi peluang dengan cepat.  
  • Fokus hanya pada yang paling penting dan pantau aset favoritmu melalui watchlist yang bebas diubah dan dikelompokan sesuai kebutuhan!

 

Lebih Banyak Cara untuk Menganalisa Pasar yang Dinamis

Lihat Semuanya – Dapatkan Visibilitas pada Likuiditas Pasar dengan Order Book Kripto

  • Kini di PRO Mode Kripto dan Web Trading, Order Book memberikan transparansi pada market dan visibilitas penuh terhadap likuiditas pasar, tersedia untuk 100 koin kripto. Jangan khawatir - Pluang akan tambah fitur Order Book untuk koin-koin lainnya.
  • Order Book 10 level yang dinamis dan real-time memastikan kamu selalu up-to-date dengan pergerakan market terkini.

 

Trade like A Pro dan Dapatkan Keuntungan Lebih dengan Struktur Maker/Taker

Dengan mode PRO, Pluang ingin melayani kebutuhan trading-mu dengan menyediakan market yang transparan untuk makers dan takers. Pluang kini mengoptimalkan pengalaman PRO trading-mu dengan Order Book yang lebih transparan dan struktur biaya dengan model Maker-Taker! Struktur biaya ini menawarkan transparansi dan memberikan keuntungan lebih besar bagi market maker.

Untuk mendorong peningkatan likuiditas, di Pluang, market maker menikmati biaya transaksi kripto yang lebih rendah, yaitu sebesar 0,10%, dibandingkan dengan 0,15% yang dikenakan bagi market taker.

 

Keuntungan Tambahan: 0% biaya trading untuk pengguna baru, dan 1.5% crypto cashback untuk semua

Selain fitur-fitur PRO yang akan kami luncurkan, kami juga akan memberikan 0% biaya (di PRO mode crypto) untuk semua pengguna baru selama 30 hari pertama setelah mereka registrasi di Pluang. Dan juga, akan ada promo dimana pengguna baru dan lama Pluang bisa mendapatkan 1.5% berupa instant cashback untuk semua pembelian dan deposit (melalui Pluang wallet) crypto di aplikasi Pluang. Tunggu detil promonya dari kami dan tanggal mainnya ya!

 

Lisensi Lengkap, Bersertifikasi ISO, dan Didukung oleh Investor Institusional —  Bikin Sobat Cuan Lebih Tenang di Pluang

Sebagai platform investasi multi aset terkemuka di Indonesia, Pluang berkomitmen untuk memberikan rasa aman dalam bertransaksi. Pluang akan terus menjaga kepercayaan pengguna kepada platform melalui komitmen berkelanjutan terhadap kepatuhan regulasi dan praktik terbaik industri. 

Keamanan Siber

  • Pluang sudah bersertifikasi ISO dan bekerja sama dengan mitra yang memenuhi standar tertinggi dan bersertifikasi lengkap. 

Keamanan Aset Kripto 

  • Dengan mematuhi regulasi secara ketat, Pluang memastikan bahwa semua transaksi kripto tercatat oleh Commodity Futures Exchange (CFX) dan diverifikasi oleh Kliring Komoditi Indonesia, KKI.
  • Sebagai platform investasi dengan Lisensi PFAK (Pedagang Fisik Aset Kripto) lengkap dari BAPPEBTI, Pluang menjaga kepatuhan dengan memastikan bahwa setidaknya 70% dari aset kripto pengguna disimpan dan diaudit oleh kustodian yang diregulasi pemerintah, Indonesian Coin Custodian (ICC), yang bekerja sama dengan Fireblocks untuk memastikan bahwa aset kamu aman dan sepenuhnya diasuransikan dari risiko siber.

Keamanan Saham AS

  • Pluang bekerja sama dengan entitas milik negara yaitu Jakarta Future Exchange (JFX) dan Kliring Berjangka Indonesia (KBI) untuk memverifikasi transaksi kamu.
  • Semua aset dijamin oleh KBI milik negara yang bekerja sama dengan Alpaca Securities dan diasuransikan oleh SIPC.

Didukung oleh Investor Institusional

  • Accel, UOB Ventures, Susquehanna International Group, SquarePeg Capital, OpenSpace Ventures, dan Argor VC adalah beberapa di antara Investor Institusional kami.

 

Pertanyaan Lebih Lanjut
Apabila terdapat pertanyaan, tim Pluang dengan senang hati membantumu. Silakan hubungi tanya@pluang.com atau call center (021) 80630065 (Senin–Jumat pukul 09.00–18.00 WIB).

Ditulis oleh
channel logo

Fathia Nurul Haq

Right baner

Bagikan artikel ini

Artikel Terkait

Artikel Terkait

no_content

Trading dan Investasi dengan Super App Investasi  #1