Investasi

down-icon
item
Investasi di pasar terbesar dunia dengan Saham AS

Fitur

down-icon
support-icon
Fitur Pro untuk Trader Pro
Temukan fitur untuk menjadi trader terampil

Fitur Proarrow-icon

support-icon
Dirancang untuk Investor
Berbagai fitur untuk investasi dengan mudah

Biaya

Keamanan

Akademi

down-icon

Lainnya

down-icon
item
Temukan peluang eksklusif untuk meningkatkan investasi kamu
support-icon
Bantuan

Hubungi Kami

arrow-icon

Pluang+

Blog

Unduh Pluang Versi Beta, Nikmati Options Trading Pertama di Indonesia
shareIcon

Unduh Pluang Versi Beta, Nikmati Options Trading Pertama di Indonesia

21 Oct 2024, 7:11 AM·READING_TIME
shareIcon
options-trading-beta-launch

Hey Sobat Cuan, Options Trading Beta kini tersedia di Pluang! Kamu bisa menjadi yang pertama mencoba options trading pertama di Indonesia tanpa biaya trading selama 3 bulan!

Hi Sobat Cuan! Kini Pluang menyediakan opsi saham AS (US Stock Options Trading) dalam versi Beta untuk menciptakan peluang investasi baru bagi kamu. Mengantongi lisensi resmi dari BAPPEBTI, Pluang menjadi yang pertama di Indonesia yang menawarkan perdagangan options trading yang aman dan teregulasi.

Opsi Saham AS: Memaksimalkan Keuntungan Meski Kondisi Pasar Naik atau Turun

Options trading adalah produk derivatif finansial yang memberikan hak, tetapi bukan kewajiban, kepada investor untuk membeli atau menjual saham AS pada harga yang telah ditentukan dalam jangka waktu tertentu. Options ini mencakup call options (hak untuk membeli) dan put options (hak untuk menjual).

Options menawarkan 3 manfaat utama, termasuk kemampuan untuk menghasilkan keuntungan baik saat pasar naik maupun turun, potensi keuntungan yang lebih tinggi dengan leverage, dan mitigasi risiko yang efektif. Dengan memanfaatkan call options dan put options, options membuka peluang untuk mendapatkan keuntungan di pasar yang sedang naik maupun turun. Fleksibilitas ini memungkinkan Sobat Cuan untuk menavigasi berbagai kondisi pasar dengan mudah. Selain itu, options memungkinkan kamu untuk mengontrol posisi yang lebih besar dengan nilai investasi yang lebih kecil, meningkatkan potensi keuntungan di kedua kondisi pasar. Meskipun semua investasi melibatkan risiko, premi yang dibayarkan untuk sebuah options membatasi eksposur risiko pada jumlah tersebut, menjadikan options sebagai instrumen investasi yang ideal untuk mengelola potensi kerugian.

Beri Feedback, Menangkan Hadiahnya

Pastikan kamu tidak melewatkan kesempatan emas ini untuk jadi yang pertama mencoba options trading di Indonesia. Kamu bisa mencoba options trading lewat aplikasi Pluang versi Beta dengan hanya mengunduh aplikasi beta lewat link berikut ini: 

Dapatkan Akses Awal

Setelah mengunduh aplikasi beta, kamu akan mendapatkan akses untuk mencoba options trading dengan biaya transaksi sebesar 0%.

Jangan lupa, maksimalkan peluang ini dengan memberi masukan membangun kepada tim Pluang. Berikan feedback terbaikmu mengenai pengalaman menggunakan Options Trading. Pluang menyediakan total hadiah senilai Rp5.000.000 bagi pengguna Beta dengan masukan terbaik. Pelajari lebih lanjut di sini.

Tunggu apa lagi, yuk, jadi yang pertama untuk mencoba Options Trading di Indonesia dengan Pluang! 

Syarat dan Ketentuan

Pertanyaan Lebih Lanjut

Jika memiliki pertanyaan lebih lanjut, Sobat Cuan bisa menghubungi Tim Pluang melalui email di tanya@pluang.com atau call center (021) 80630065 pada hari kerja, Senin hingga Jumat pukul 09.00-18.00 WIB.

Ditulis oleh
channel logo

Faza Azaria Kramadibrata

Right baner

Bagikan artikel ini

Artikel Terkait

Artikel Terkait

no_content

Trading dan Investasi dengan Super App Investasi  #1