Investasi

down-icon
item
Investasi di pasar terbesar dunia dengan Saham AS

Fitur

down-icon
support-icon
Fitur Pro untuk Trader Pro
Temukan fitur untuk menjadi trader terampil

Pluang Web TradingNewarrow-icon

support-icon
Dirancang untuk Investor
Berbagai fitur untuk investasi dengan mudah

Biaya

Keamanan

Akademi

down-icon

Lainnya

down-icon
item
Temukan peluang eksklusif untuk meningkatkan investasi kamu
support-icon
Bantuan

Hubungi Kami

arrow-icon

Pluang+

Blog

Pengumuman Penghapusan Sementara Token LUNA di Aplikasi Pluang
shareIcon

Pengumuman Penghapusan Sementara Token LUNA di Aplikasi Pluang

13 May 2022, 5:07 AM·READING_TIME
shareIcon
Pengumuman Penghapusan Sementara Token LUNA di Aplikasi Pluang

Halo Pengguna Pluang. Berdasarkan informasi yang kami terima dari mitra kami PT Aset Digital Berkat (“Tokocrypto”), Token LUNA akan dihapus, sehingga perdagangan Token LUNA dihentikan transaksinya pada 13 Mei 2022 pukul 07.40 WIB.

Penghentian transaksi ini dilakukan hingga jangka waktu yang belum dapat ditentukan.

Pluang sebagai aplikasi investasi merupakan penyedia sarana distribusi untuk produk-produk investasi yang berada dalam situs/aplikasi Pluang, di mana produk tersebut dikelola oleh pihak-pihak yang telah bekerjasama dengan Pluang dan telah memiliki izin penyelenggaraan kegiatan usaha dari instansi pemerintah terkait.

Pluang tidak memberikan jaminan apapun atas keuntungan yang akan diperoleh Pengguna dari hasil setiap transaksi investasi pada produk-produk yang tersedia dan dilakukan pada situs/aplikasi Pluang.

Pada saat ini kami sedang mempelajari situasi yang ada, di mana dampak bagi Pengguna saat ini adalah tidak dapat melakukan transaksi pembelian aset kripto LUNA. Namun, kamu masih tetap bisa dapat melakukan transaksi penjualan aset kripto LUNA mulai 13 Mei pukul 16.00 WIB.

Untuk saat ini pengguna harap menunggu untuk informasi lebih lanjut terkait aset LUNA yang terdapat pada Pluang. Pluang juga akan memberikan pemberitahuan selanjutnya apabila transaksi pembelian LUNA sudah bisa dilakukan.

Dalam kaitannya Pluang akan terus berkoordinasi dengan pihak-pihak terkait dan memberikan informasi secara berkala dan memberikan solusi terbaik untuk pengguna kami yang berharga.

Disclaimer

Aplikasi Pluang adalah penyedia sarana transaksi jual beli aset kripto, dan dalam keadaan apapun tidak memiliki kemampuan atau kapasitas untuk menentukan harga atau posisi pasar dari suatu aset kripto.

Setiap keputusan investasi dilakukan berdasarkan perhitungan risiko dan keputusan mandiri dari masing-masing Pengguna dan, oleh karenanya, setiap Pengguna bertanggung jawab penuh atas segala keputusan investasi atau transaksi yang dilakukan pada Aplikasi Pluang.

Segala bentuk produk investasi memiliki risikonya masing-masing yang tidak dapat dipisahkan atau dipengaruhi oleh Pluang selaku penyedia sarana transaksi. Dengan demikian, Pluang tidak dapat dan tidak pernah memberikan jaminan keuntungan atas suatu produk investasi.

Ditulis oleh
channel logo

Galih Gumelar

Right baner

Bagikan artikel ini

Artikel Terkait

Artikel Terkait

no_content

Trading dan Investasi dengan Super App Investasi  #1