Investasi

down-icon
item
Investasi di pasar terbesar dunia dengan Saham AS

Fitur

down-icon
support-icon
Fitur Pro untuk Trader Pro
Temukan fitur untuk menjadi trader terampil

Pluang Web TradingNewarrow-icon

support-icon
Dirancang untuk Investor
Berbagai fitur untuk investasi dengan mudah

Biaya

Keamanan

Akademi

down-icon

Lainnya

down-icon
item
Temukan peluang eksklusif untuk meningkatkan investasi kamu
support-icon
Bantuan

Hubungi Kami

arrow-icon

Pluang+

Blog

Info Terkini Terkait Transaksi Penjualan Aset Kripto LUNA
shareIcon

Info Terkini Terkait Transaksi Penjualan Aset Kripto LUNA

13 May 2022, 3:45 PM·READING_TIME
shareIcon
Info Terkini Terkait Transaksi Penjualan Aset Kripto LUNA

Halo Sobat Cuan! Terima kasih atas kesetiaannya menggunakan Pluang sebagai platform investasi aset kripto andalanmu hingga saat ini. Berikut adalah pengumuman terbaru Pluang terkait proses transaksi penjualan token LUNA di aplikasi Pluang.

Situasi pasar kripto yang tidak kondusif berdampak serius terhadap nilai aset kripo Terra (LUNA), bahkan hingga mendekati Rp 0 per unitnya. Peristiwa ini mendorong beberapa platform exchange kripto dunia menghentikan proses transaksi aset kripto LUNA secara serempak.

Dengan berat hati, Pluang mengumumkan ikut terkena dampak atas peristiwa tersebut. Sebagai dampaknya, pengguna tidak dapat lagi melakukan transaksi pembelian aset kripto LUNA di aplikasi Pluang. Namun, Pluang masih memungkinkan pengguna untuk melakukan transaksi penjualan atas aset kripto yang dimaksud.

Sebagai bentuk apresiasi, Pluang kini memungkinkan pengguna untuk dapat melakukan penjualan aset kripto LUNA di tingkat harga jual Rp10 per unit meski harga penutupan atau harga pasar aset kripto LUNA pada berbagai platform exchange aset kripto lainnya tercatat lebih rendah saat ini.

Pluang menempuh upaya ini sebagai bentuk solidaritas terhadap pengguna setia Pluang yang kini menghadapi situasi pasar yang cukup berat. Kami berharap, langkah tersebut bisa mampu meredakan kekhawatiran Pengguna di periode yang cukup sulit ini.

Pluang berharap, peristiwa ini bisa memberikan pelajaran bagi kita semua untuk semakin bijak dalam menentukan strategi berinvestasi ke depannya.

Tetap tenang, tetap semangat, dan jangan menyerah!

Ditulis oleh
channel logo

Galih Gumelar

Right baner

Bagikan artikel ini

Artikel Terkait

Artikel Terkait

no_content

Trading dan Investasi dengan Super App Investasi  #1