Investasi

down-icon
item
Investasi di pasar terbesar dunia dengan Saham AS

Fitur

down-icon
support-icon
Fitur Pro untuk Trader Pro
Temukan fitur untuk menjadi trader terampil

Leveragearrow-icon

support-icon
Dirancang untuk Investor
Berbagai fitur untuk investasi dengan mudah

Biaya

Keamanan

Akademi

down-icon

Lainnya

down-icon
item
Temukan peluang eksklusif untuk meningkatkan investasi kamu
support-icon
Bantuan

Hubungi Kami

arrow-icon

Pluang+

Informasi Terkini UntukmuBlogBerita & AnalisisPelajariKamus
bookmark

Cari berita, blog, atau artikel

Blog

Nikmati Day Trade Leverage untuk tingkatkan daya beli Saham AS hingga 4x di Pluang!

Nikmati Day Trade Leverage untuk tingkatkan daya beli Saham AS hingga 4x di Pluang!

21 Sep 2023, 8:12 AM·Waktu baca: 2 menit
Kategori
Day Trade Leverage Pluang

Halo, Sobat Cuan, ada kabar baik untukmu! Kini, kamu bisa meningkatkan daya beli Saham AS hingga 4x lipat dengan Day Trade Leverage di aplikasi Pluang!

Sobat Cuan ingin meraih cuan empat kali lebih banyak dari trading saham AS di aplikasi Pluang? Yuk, coba Day Trade Leverage di aplikasi Pluang sekarang!

Setelah meluncurkan fitur 2x Leverage, Pluang kini menyediakan fitur Day Trade Leverage. Dimana Sobat Cuan dapat meningkatkan daya beli saham AS menjadi empat kali lipat lebih besar dari jumlah modal yang kamu miliki! Contohnya, jika harga saham AAPL adalah $100/unit dan kamu memiliki $100 untuk diinvestasikan, maka kamu bisa membeli 4 unit saham AAPL dengan Leverage.

Di samping meningkatkan potensi cuan trading saham AS, manfaat lain dari produk Leverage adalah memungkinkanmu untuk meningkatkan daya beli saham AS meski dengan modal terbatas. Tak ketinggalan, kamu bisa menikmati fitur ini tanpa harus memenuhi syarat saldo minimum! Menarik sekali, bukan?

Sobat Cuan bisa memanfaatkan produk Leverage jika telah menyelesaikan proses verifikasi dasar saham AS (KYC) untuk berinvestasi saham AS di aplikasi Pluang. Setelah itu, kamu bisa melakukan Leverage atas saham AS dengan jumlah minimal 0,1 lembar saham.

Sesuai namanya, Day Trade Leverage hanya dapat digunakan untuk Day Trading, dimana aset tidak bisa disimpan melewati waktu bursa. Pluang akan menjual aset kamu secara otomatis 30 menit sebelum bursa ditutup. 

Sobat Cuan dapat belajar lebih lanjut mengenai konsep Leverage dan seluk-beluk produk Leverage di aplikasi Pluang melalui seri Academy Leverage 101. Kamu juga bisa meyimak tanya jawab umum mengenai produk Leverage di laman Leverage FAQ.

Jika Sobat Cuan memiliki pertanyaan lebih lanjut, maka kamu bisa menghubungi layanan 24 jam Pluang Care melalui menu live-chat, email di tanya@pluang.com atau hotline di (021) 8063 0065 pada hari Senin s/d Jumat pukul 09.00 - 18.00 WIB.

Pluang memastikan akan menindaklanjuti seluruh keluhan yang dialami pengguna. Jika Sobat Cuan mengalami penanganan kasus yang kurang memadai ke depan, maka kamu bisa mengirimkan email langsung kepada jajaran direksi Pluang di alamat sos@pluang.com agar penanganan masalah bisa dilakukan lebih cepat.

Coba Day Trade Leverage Sekarang!

Ditulis oleh
channel logo

Fila Faza

Right baner

Bagikan artikel ini

Apakah artikel ini berguna untukmu?

like
like
Artikel Terkait

Artikel Terkait

Right baner
no_content

Trading dan Investasi dengan Super App Investasi  #1

Daftar