Investasi

down-icon
item
Investasi di pasar terbesar dunia dengan Saham AS

Fitur

down-icon
support-icon
Fitur Pro untuk Trader Pro
Temukan fitur untuk menjadi trader terampil

Leveragearrow-icon

support-icon
Dirancang untuk Investor
Berbagai fitur untuk investasi dengan mudah

Biaya

Keamanan

Akademi

down-icon

Lainnya

down-icon
item
Temukan peluang eksklusif untuk meningkatkan investasi kamu
support-icon
Bantuan

Hubungi Kami

arrow-icon

Pluang+

Informasi Terkini UntukmuBlogBerita & AnalisisPelajariKamus
bookmark

Cari berita, blog, atau artikel

Blog

500 Saham AS Baru Kini Hadir di Aplikasi Pluang!

500 Saham AS Baru Kini Hadir di Aplikasi Pluang!

30 May 2023, 1:17 AM·Waktu baca: 3 menit
Saham AS Pluang

Hai, Sobat Cuan! Pluang dengan bangga mengumumkan bahwa kini kamu bisa berinvestasi di 500 saham AS baru di aplikasi Pluang!

Dengan hadirnya 500 saham AS baru di Pluang, maka kamu kini bisa berinvestasi di 560+ saham AS dalam satu genggaman saja! Artinya, kamu berkesempatan untuk menjelajahi kesempatan investasi lebih luas di saham brand ternama AS yang bergerak di beragam sektor seperti contoh berikut:

  1. Sektor Keuangan
    1. Deutsche Bank
    2. Morgan Stanley
    3. Prudential
  2. Sektor Perindustrian
    1. FedEx
    2. American Airlines
    3. Honeywell
  3. Sektor Energi
    1. Shell
    2. Freeport
    3. Schlumberger
  4. Sektor Konsumsi
    1. Pepsi
    2. Bath & Body Works
    3. Victoria’s Secret

Lantas, mengapa Sobat Cuan perlu berinvestasi saham AS di aplikasi Pluang?

  1. Investasi aman dan nyaman. Saham AS di Pluang dikelola oleh PT PG Berjangka yang berlisensi dan diawasi oleh Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti). Selain itu, seluruh transaksi saham AS di Pluang dijamin PT Kliring Berjangka Indonesia (KBI) dan Jakarta Futures Exchange (JFX).
  2. Banyak pilihan. Kamu bisa mengakses ratusan saham yang bergerak di berbagai sektor. Semakin banyak pilihan di depan matamu, maka kesempatanmu untuk berinvestasi di bursa saham terbesar di dunia semakin terbuka lebar! Keunggulan ini akan memudahkanmu untuk diversifikasi aset dan menyusun portofolio sesuai keinginanmu.
  3. Kesempatan raih dividen. Pluang menyediakan saham AS asli sehingga kamu berkesempatan untuk menikmati dividen dari saham perusahaan favoritmu.
  4. Investasi terjangkau. Kamu bisa berinvestasi saham AS di Pluang mulai dari Rp5.000 saja.

Lalu, bagaimana Sobat Cuan dapat menemukan dan membeli 500 saham AS baru tersebut di Pluang?

  1. Masuk ke beranda (homepage) aplikasi Pluang dan klik “Lihat Selengkapnya” pada sisi kanan atas menu “Saham AS”. Atau, kamu juga bisa mengklik menu eksplor (ikon kaca pembesar) yang terletak di bagian bawah layar homepage lalu pilih tab “Saham AS”.
  2. Pilih saham andalanmu.
  3. Klik tombol “Beli” dan masukkan jumlah nominal saham yang ingin kamu beli. Pastikan saldo Dolar AS (USD) kamu mencukupi. Jika saldomu kurang, kamu bisa melakukan top up terlebih dulu melalui transfer bank, voucer, atau e-wallet.
  4. Silakan klik Lanjutkanapabila kamu ingin tetap melanjutkan pembelian atau klik Ubahuntuk menyesuaikan nominal pembelian.
  5. Cek kembali detail transaksi kamu. Apabila semuanya sudah sesuai, geser ke atas untuk menyelesaikan transaksi.
  6. Selamat! Kamu sukses berinvestasi saham AS di Pluang!

Selain berinvestasi di 500 saham AS baru, Sobat Cuan juga bisa memanfaatkan fitur Pocket dan Leverage yang terdapat di aplikasi Pluang.

Melalui fitur Pocket, Sobat Cuan dapat menaruh uang sekali saja dan bisa memiliki beragam aset di waktu bersamaan dalam satu klik. Hal tersebut dapat membantumu untuk mengatur risiko investasi melakukan diversifikasi aset secara sekaligus dan praktis. Kamu bisa mempelajari fitur Pockets dan manfaat diversifikasi lebih jauh di sini.

Sementara itu, melalui fitur Leverage, kamu berkesempatan untuk mendapatkan saham AS dua kali lebih banyak dengan saldo yang kamu miliki. Fitur ini memungkinkanmu untuk meraih untung lebih banyak dengan modal yang lebih sedikit jika kondisi pasar terlihat bullish. Sobat Cuan bisa mempelajari fitur Leverage beserta manfaatnya di sini.

Jika Sobat Cuan memiliki pertanyaan lebih lanjut, maka kamu dapat menghubungi layanan 24 jam Pluang Care melalui menu live-chat, email di tanya@pluang.com atau hotline di (021) 8063 0065 pada hari Senin s/d Jumat pukul 09.00-18.00 WIB.

Pluang memastikan akan menindaklanjuti seluruh keluhan yang dialami pengguna. Jika Sobat Cuan mengalami penanganan kasus yang kurang memadai ke depan, maka kamu bisa mengirimkan email langsung kepada jajaran direksi Pluang di alamat sos@pluang.com agar penanganan masalah bisa dilakukan lebih cepat.

Yuk, intip dan jelajahi 500 saham AS baru di aplikasi Pluang sekarang!

Jelajahi 500 Saham AS Baru di Sini!

Ditulis oleh
channel logo

Galih Gumelar

Right baner

Bagikan artikel ini

Apakah artikel ini berguna untukmu?

like
like
Artikel Terkait

Artikel Terkait

Right baner
no_content

Trading dan Investasi dengan Super App Investasi  #1

Daftar