1 / 7
2 / 7
3 / 7
4 / 7
5 / 7
6 / 7
7 / 7

Tentang Pluang

Pluang ialah aplikasi teknologi finansial yang berada di bawah PT PG Berjangka, dengan misi membuka akses lebih luas bagi masyarakat pada produk-produk keuangan dengan mudah dan terjangkau. Selama ini, masyarakat Indonesia baru familiar menyimpan tabungan di perbankan atau emas (logam mulia) fisik di rumah yang tentunya berisiko hilang.

Untuk itu Pluang berinovasi dengan menawarkan cara modern menyimpan tabungan emas dalam genggaman tangan. Dalam aplikasi Pluang, pengguna dapat mengecek harga emas terkini sekaligus bertransaksi jual-beli emas dalam nilai nominal awal yang sangat rendah, hingga 0,01 gram emas. Kami percaya bahwa setiap orang dari berbagai strata sosial harus dimungkinkan memiliki akses kepada pilihan produk tabungan yang terjangkau.

Platform Pluang menggunakan solusi online-to-offline (O2O) terpadu sehingga pengguna dapat menukar sejumlah deposit di akunnya dalam bentuk emas fisik (emas Antam) jika diinginkan. Proses penukarannya pun hanya butuh waktu paling lama satu pekan setelah mengirimkan permintaan pesanan. PT PG Berjangka berlisensi dan diawasi oleh BAPPEBTI. Ini tentu menjamin kamu dapat bertransaksi dengan aman dan tenang.

Pluang

Kulgram ‘Kenapa Harga Emas Naik-Turun?’ Bersama Claudia, coFounder Pluang

penyebab harga emas naik turun
Kulgram oleh Claudia Kolonas mengenai grafik harga emas dalam masa wabah COVID-19 dan penyebab harga emas naik turun. Simak trik investasi di masa krisis!

Inspirasi