Investasi

down-icon
item
Investasi di pasar terbesar dunia dengan Saham AS

Fitur

down-icon
support-icon
Fitur Pro untuk Trader Pro
Temukan fitur untuk menjadi trader terampil

Leveragearrow-icon

support-icon
Dirancang untuk Investor
Berbagai fitur untuk investasi dengan mudah

Biaya

Keamanan

Akademi

down-icon

Lainnya

down-icon
item
Temukan peluang eksklusif untuk meningkatkan investasi kamu
support-icon
Bantuan

Hubungi Kami

arrow-icon

Pluang+

Promo

Referral


Syarat dan Ketentuan Pluang Bagi Cuan September 2023

PROMO_CLOCKPeriode 1 Mei - 15 Sep 2023
Syarat dan Ketentuan Pluang Bagi Cuan September 2023

Kompetisi “Pluang Bagi Cuan” adalah kompetisi pada media sosial yang mana Peserta Program harus mengunggah konten Instagram story sesuai dengan petunjuk yang diinformasikan pada instagram @pluang_id. (“Program”)

Ikutan #PluangBagiCuan Sekarang!

  1. Peserta Program berlaku untuk seluruh pengguna maupun bukan pengguna aplikasi Pluang.  (“Peserta Program”).
  2. Periode Program yaitu pada 16 September 2023 - 30 September 2023. Pengumuman pemenang dilaksanakan pada 5 Oktober 2023 melalui akun Instagram @pluang_id. 
  3. Total pemenang Program yang terpilih adalah maksimum 8 orang dengan rincian sebagai berikut:
    • Hadiah utama:

      1. Satu (1) pemenang utama akan mendapatkan hadiah (reward) berupa saham GOOG senilai Rp 1.000.000 (satu juta rupiah)
      2. Satu (1) pemenang kedua akan mendapatkan hadiah (reward) berupa saham GOOG senilai Rp 500.000 (lima ratus ribu rupiah)
      3. Satu (1) pemenang ketiga akan mendapatkan hadiah (reward) berupa saham GOOG senilai Rp 250.000 (dua ratus lima puluh ribu rupiah)

      Hadiah utama akan diberikan kepada peserta dengan konten terbaik dan memenuhi semua persyaratan.

      Hadiah hiburan:

      Lima (5) pemenang beruntung akan mendapatkan hadiah (reward) berupa saham GOOG masing-masing senilai Rp 100.000 (seratus ribu rupiah).

      Hadiah hiburan akan diberikan secara acak kepada peserta yang memenuhi semua persyaratan. Semakin banyak jumlah konten yang di-post memungkinkan semakin besar kesempatan untuk memenangkan hadiah (reward).

  4. Pemenang yang terpilih harus memenuhi persyaratan berikut: 
    1. Telah follow akun Instagram @pluang_id.
    2. Mengunggah konten berupa Instagram Story dengan menggunakan prompt yang telah disediakan oleh Pluang, yaitu inspirasi atau tujuan finansial Peserta Program.
      • Konten diperbolehkan menggunakan foto apa pun milik pribadi Peserta Program, asalkan sesuai dengan cerita yang diangkat.
      • Konten yang dibuat tidak boleh mengandung unsur-unsur yang menyinggung pihak tertentu, berisi kata kasar, hinaan, pelanggaran hak cipta, promosi atau ajakan untuk mengikuti kegiatan yang tidak bersangkutan dengan Program ini. 
      • Konten tidak boleh mengandung SARA, pornografi, dan pelanggaran karya cipta, melanggar ketentuan UU ITE dan ketentuan peraturan perundang-undangan lainnya.
    3. Mencantumkan Kode Referral Pluang milik Peserta Program.
    4. Mencantumkan hashtag #PluangBagiCuan
    5. Mention akun @pluang_id dan minimal tiga akun lain pada kolom deskripsi konten yang diunggah. 
    6. Pastikan simpan instagram story kamu ke dalam instagram highlight dengan mencantumkan judul “Pluang Bagi Cuan” agar tim Pluang dapat melakukan pengecekan.
    7. Akun Instagram tidak dalam keadaan private.
  5. Tim Pluang memiliki hak yang tidak terbatas dan tidak dapat digugat untuk menentukan pemenang yang dinilai berdasarkan, termasuk namun tidak terbatas pada kreativitas dan originalitas
  6. Tim Pluang berhak untuk mengunggah kembali konten pemenang Program melalui media sosial dan/atau mitra media Pluang baik untuk kebutuhan komersil maupun non-komersil. Pemenang dengan ini setuju untuk memberikan hak dan izin penggunaan kekayaan intelektual kepada Pluang atas penggunaan konten oleh Pluang untuk kepentingan Pluang, termasuk namun tidak terbatas untuk kegiatan pemasaran Pluang tanpa adanya pembayaran royalti atau pembayaran apa pun.
  7. Periode penggunaan reward mission code pada aplikasi Pluang dapat dilakukan pada 5 Oktober - 5 November 2023. Di luar periode tersebut, maka Hadiah akan hangus atau tidak dapat diklaim. 
  8. Hadiah sebagaimana dimaksud pada poin 3 di atas dapat diklaim dengan cara sebagai berikut :
    1. Pemenang melakukan registrasi akun di aplikasi Pluang (apabila pemenang belum memiliki akun di aplikasi Pluang). 
    2. Pemenang menyelesaikan verifikasi dasar (KYC 1) dan lanjutan (KYC 2) untuk transaksi Saham US Single Stock.
    3. Pemenang mengirimkan email dan nomor handphone akun Pluang kepada tim Customer Service (CS) Pluang melalui DM Instagram Pluang dengan subjek “Pemenang Kompetisi Ajak Teman Cuan”.
    4. Setelah informasi email dan nomor handphone Pemenang yang sesuai diterima oleh tim CS Pluang, maka pada maksimum 5 hari kerja, masing-masing Pemenang akan menerima email resmi dari Pluang bahwa Misi untuk mendapatkan Hadiah telah aktif. 
    5. Pemenang wajib melakukan top-up saldo Pluang apabila jumlah saldo ketika transaksi kurang dari jumlah minimum transaksi, dengan menggunakan metode pembayaran yang tersedia pada aplikasi Pluang (minimum sebesar Rp15.000)
    6. Pemenang wajib melakukan pembelian aset apa pun (kecuali Reksadana) di aplikasi Pluang dengan minimum transaksi Rp15.000. Reward akan masuk apabila pembelian aset telah terverifikasi berhasil. Transaksi yang dilakukan melalui fitur Pockets dan fitur Leverage dalam aplikasi Pluang tidak terhitung dalam pemenuhan syarat transaksi pada Misi.
    7. Klik logo ‘Lonceng Notifikasi’ pada halaman utama, kemudian klik notifikasi ‘Misi Selesai’, lalu klik ‘Klaim Reward’, atau
    8. Klik logo ‘Akun’ pada halaman utama, kemudian klik lihat 'Misi’, lalu pada halaman ‘Selesai’ klik ‘Klaim Reward’.
  9. Dengan menekan tombol ‘Klaim Reward’, pemenang dengan ini menginstruksikan untuk melakukan pembelian saham GOOG sesuai dengan nilai hadiah yang diperoleh.
  10. Hadiah akan otomatis masuk ke dalam Balance Reward Pemenang yang memenuhi kriteria dan melakukan semua aktivitas yang tertera pada poin 9 Syarat dan Ketentuan ini. 
  11. Hadiah dapat ditransaksikan 45 hari kalender setelah tanggal pengiriman Hadiah ke akun pemenang yang terdaftar pada sistem Pluang. 
  12. Hadiah tidak dapat digabung dengan promo lainnya. 
  13. Hadiah yang diterima tidak dapat ditukarkan ke dalam bentuk apa pun ataupun dikembalikan.
  14. Pluang berhak membatalkan Hadiah kepada pemenang yang telah memenuhi syarat apabila ditemukan adanya indikasi kecurangan/transaksi yang tidak sesuai dengan Syarat dan Ketentuan Hadiah Kompetisi Pluang Bagi Cuan, Syarat dan Ketentuan lain yang berlaku, serta peraturan perundang-undangan yang berlaku yang berpotensi menimbulkan kerugian bagi Pluang dan/atau pihak ketiga lainnya. 
  15. Pemenang disarankan untuk melakukan pemeriksaan secara berkala terkait dengan syarat dan ketentuan dari setiap promo yang sedang berlangsung di aplikasi Pluang.
  16. Keputusan Pluang sebagai penyedia Hadiah bersifat mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.
  17. Pluang dapat mengubah syarat dan ketentuan kompetisi ini kapanpun tanpa pemberitahuan terlebih dahulu
  18. Keikutsertaan Peserta Program pada Program ini sekaligus merefleksikan persetujuan Peserta Program terhadap seluruh Syarat dan Ketentuan di atas.
  19. Untuk informasi dan pertanyaan lebih lanjut seputar promo di aplikasi Pluang, Peserta Program dapat menghubungi layanan 24 jam Pluang Care melalui menu live-chat, email di tanya@pluang.com atau hotline di (021) 8063 0065 pada hari Senin s/d Jumat pukul 09.00 - 18.00 WIB.

Bagikan artikel ini

Promo Terkait

Syarat dan Ketentuan #BukaPluangBareng Per tanggal 27 November 2023

PROMO_CLOCKPeriode 1 Mei -27 Nov 2023
card-image
Right baner
no_content

Trading dan Investasi dengan Super App Investasi  #1

Daftar