Investasi

down-icon
item
Investasi di pasar terbesar dunia dengan Saham AS

Fitur

down-icon
support-icon
Fitur Pro untuk Trader Pro
Temukan fitur untuk menjadi trader terampil

Leveragearrow-icon

support-icon
Dirancang untuk Investor
Berbagai fitur untuk investasi dengan mudah

Biaya

Keamanan

Akademi

down-icon

Lainnya

down-icon
item
Temukan peluang eksklusif untuk meningkatkan investasi kamu
support-icon
Bantuan

Hubungi Kami

arrow-icon

Pluang+

Informasi Terkini UntukmuBlogBerita & AnalisisPelajariKamus
bookmark

Cari berita, blog, atau artikel

Blog

Simak Daftar Saham AS Pilihan Analis Top Lewat Fitur Analyst Top Picks!

Simak Daftar Saham AS Pilihan Analis Top Lewat Fitur Analyst Top Picks!

18 Jul 2023, 6:10 AM·Waktu baca: 2 menit
Analyst Top Picks

Halo, Sobat Cuan! Pluang memperkenalkan fitur Analyst Top Picks agar kamu semakin bijak dalam menentukan keputusan investasi saham AS di aplikasi Pluang!

Melalui fitur Analyst Top Picks, kamu bisa menemukan saham AS yang paling potensial berdasarkan rangkuman hasil analisis dari 84 analis berkompeten! Sehingga, kamu bisa menentukan keputusan investasi saham AS dengan lebih mudah, terukur, dan objektif.

Secara lebih rinci, fitur ini memungkinkanmu untuk melihat daftar saham AS yang mendapat rekomendasi beli paling tinggi dari para analis beserta potensi kenaikan harganya. Adapun seluruh rekomendasi tersebut disusun berdasarkan faktor seperti data fundamental, kinerja perusahaan, tren industri, dan kondisi pasar.

Aplikasi Pluang akan menampilkan sinyal “beli” jika minimal 80% dari seluruh analis memberikan rekomendasi “Buy”. Selain itu, Pluang juga akan memperbarui data-data di fitur Signals jika terdapat minimal delapan analis yang mengubah hasil analisisnya.

Namun, Sobat Cuan mungkin penasaran, siapa saja sosok-sosok analis yang hasil analisisnya terangkum di fitur Analyst Top Picks? Yuk, simak daftar 10 lembaga asal analis top pilihan Pluang di bawah ini!

  1. JP Morgan
  2. Morgan Stanley
  3. Bank of America
  4. UBS
  5. Citigroup
  6. Deutsche Bank
  7. Goldman Sachs
  8. Wells Fargo
  9. KeyBanc
  10. Wedbush

Untuk menikmati fitur ini, Sobat Cuan hanya tinggal mengklik ikon “Signals”yang terletak di bagian atas laman beranda (homepage) aplikasi Pluang. Setelah itu, kamu bisa melihat daftar saham-saham AS pilihan analis dan data-data seperti berapa banyak analis yang memberi rekomendasi Buy, harga saham saat ini, target harga, dan potensi kenaikannya.

Jika Sobat Cuan memiliki pertanyaan lebih lanjut, maka kamu dapat menghubungi layanan 24 jam Pluang Care melalui menu live-chat, email di tanya@pluang.com atau hotline di (021) 8063 0065 pada hari Senin s/d Jumat pukul 09.00-18.00 WIB.

Pluang memastikan akan menindaklanjuti seluruh keluhan yang dialami pengguna. Jika Sobat Cuan mengalami penanganan kasus yang kurang memadai ke depan, maka kamu bisa mengirimkan email langsung kepada jajaran direksi Pluang di alamat sos@pluang.com agar penanganan masalah bisa dilakukan lebih cepat.

Menarik sekali kan, Sobat Cuan? Yuk, manfaatkan fitur Analyst Top Picks agar kamu bisa semakin bijak dalam berinvestasi saham AS di aplikasi Pluang!

Coba Fitur Analyst Top Picks di Sini!

Ditulis oleh
channel logo

Galih Gumelar

Right baner

Bagikan artikel ini

Apakah artikel ini berguna untukmu?

like
like
Artikel Terkait

Artikel Terkait

Right baner
no_content

Trading dan Investasi dengan Super App Investasi  #1

Daftar