7 Alasan Nabung Emas di Pluang Paling Aman

Investasi emas kini bisa dilakukan lewat pembelian di toko emas online. Beberapa aplikasi e-commerce menghadirkan layanan khusus #menabungemas dan perusahaan startup mendorong adanya aplikasi toko emas online yang memudahkan bertransaksi.

Pembelian lewat toko emas online bisa dilakukan dari transaksi terkecil, yakni 0,01 gram, hingga 850 gram emas per hari. Dengan demikian, kamu tentu bisa menikmati kemudahan akses untuk mulai membuka tabungan emas.

Untuk memulai investasi emas online, ada baiknya memilah penyedia jasa dari sejumlah hal yang perlu diperhatikan berikut ini: reputasi penjual/penyedia, harga emas dan sertifikasi, hingga biaya lain-lain dalam pengelolaan emas digital.

Pluang meyediakan layanan investasi emas online dengan jaminan reputasi yang baik di bidang investasi dan finansial, yang menawarkan fitur-fitur utama berikut ini:

1. Pluang menjamin harga beli emas cukup kompetitif dan terjangkau

Coba bandingkan setiap hari harga emas di semua aplikasi atau toko emas online, Pluang dapat menjamin harga emas yang yang kompetitif dan terjangkau. Pantau perbandingan harga emas online di laman ini:  https://pluang.com/harga-emas-hari-ini/

2. Pluang Menawarkan Selisih Harga Jual Beli Paling Kecil

Selisih harga jual-beli emas cuma 3% di Pluang. Tidak perlu khawatir untuk mendapat keuntungan investasi emas di toko emas online, yang dapat diakses hanya dari genggaman tangan.

3. Daftar Pakai Nomor HP

Pendaftarannya tidak terlalu ribet. Hanya dengan nomor telepon genggam, kamu sudah bisa langsung masuk ke aplikasi toko emas online untuk mengecek harga emas setiap hari. Validasi akun juga super mudah, hanya dengan pakai KTP dan foto selfie. Di mana lagi investasi emas antam semudah itu?

4. PT PG Berjangka berlisensi dan diawasi BAPPEBTI ®

PG Berjangka, sebagai penyalur emas, adalah pialang yang menyalurkan amanat nasabah, berlisensi dan diawasi BAPPEBTI (Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi).

5. Tidak ada biaya tersembunyi dan membebani

Pluang mengutamakan transparansi dan kejujuran. Ketika kamu ingin melakukan penarikan, tidak ada biaya tambahan apa pun yang dikenakan. Kecuali kamu ingin emasnya dicetak dan dikirim ke rumah, ya..

6. Emas fisik bersertifikat dan bisa dijual di luar negeri (Antam)

Meski menyimpan emas dalam bentuk digital, emas fisik Pluang adalah emas Antam yang bersertifikat dan bisa dijual kembali di mana saja.

7. Emas kamu aman karena disimpan di PT Kliring Berjangka Indonesia

Selain diawasi oleh BAPPEBTI, emas yang disalurkan oleh PT PG Berjangka juga disimpan di PT Kliring Berjangka Indonesia (BUMN). Jadi, enggak ada risiko emas kamu bakal hilang. PT KBI menyimpan emasmu dengan aman untukmu.

Nah, sudah yakin investasi emas online terbaik cuma di Pluang, kan? Kalau masih bingung dan ada yang mau ditanya boleh banget kirim email ke tanya@pluang.com, ya. Yuk, nabung emas dari sekarang!

Recent Articles

Related Stories

Leave A Reply

Please enter your comment!
Please enter your name here