Makin Cuan, Biaya Tarik Emas Fisik di Pluang Turun Hingga 7%!

Tabungan emas bisa menjadi instrumen investasi yang menguntungkan, apalagi dengan banyaknya toko emas online yang bermunculan. Hal ini tentu semakin memudahkan mereka yang ingin memulai menabung emas.

Pluang merupakan salah satu aplikasi investasi emas online yang dapat memudahkanmu untuk menabung emas dari nominal terkecil yaitu 0,01 gram.

Untuk memulai tabungan emas online, ada baiknya memilih platform yang memiliki hal-hal berikut ini: reputasi penjual/penyedia, harga emas kompetitif dan sertifikasi, hingga biaya lain-lain dalam pengelolaan emas digital.

Tabungan emas online di Pluang – penurunan biaya tarik fisik emas hingga 7%!

tabungan emas - menabung emas

Tentu saja bisa. Di Pluang, kamu bisa tarik emas fisik dari saldo emas yang kamu miliki di aplikasi Pluang. Untuk penarikan emas fisik, kamu akan dikenakan biaya tarik emas fisik yang sudah termasuk biaya tarik emas, pajak, dan ongkos kirim ke seluruh Indonesia.

Jika sebelumnya, kamu dikenakan biaya sebesar 12% untuk setiap penarikan emas fisik. Kini, Pluang menurunkan biaya tersebut hingga hanya 7% saja!

Jadi, kamu nggak perlu takut lagi terlalu mahal untuk menarik tabungan emas online-mu dalam bentuk fisik emas. Sebab, semuanya jadi lebih mudah dengan Pluang!

Masih ragu, kenapa harus pilih tabungan emas di Pluang?

Setelah turunnya biaya tarik fisik emas hingga 7%, kamu masih belum yakin untuk milih Pluang? Ini nih 7 alasan menabung emas di Pluang paling praktis, aman, cuan!

1. Pluang menjamin harga beli emas antam paling terjangkau

Gak pake janji, kamu tinggal cek sendiri perbandingan harga emas hari ini di semua aplikasi atau toko emas online, Pluang by PG Berjangka dapat menjamin harga emas yang kompetitif dan terjangkau.

Pembelian emas antam di Pluang juga bisa dilakukan dari transaksi terkecil, yaitu mulai dari 0,01 gram hingga 850 gram emas per hari.

2. Pluang Menawarkan Selisih Harga Jual Beli Paling Kecil

Selisih harga jual-beli dan menabung emas di Pluang cuma 3% loh! Di mana lagi coba kamu bisa dapat selisih harga jual-beli sekecil itu? Jadi investasi emas mu lebih cepat cuan dong.. 😉

3. Daftar Cuma Pakai Nomor HP

Pendaftaran gak pakai ribet! Hanya dengan nomor telepon genggam, kamu sudah bisa langsung masuk ke aplikasi dan membuka tabungan emas. Validasi akun juga super mudah, hanya dengan foto KTP dan foto selfie dengan KTP.

4. PT PG Berjangka berlisensi dan diawasi BAPPEBTI ®

PG Berjangka, sebagai penyalur emas, adalah pialang yang menyalurkan amanat nasabah, berlisensi dan diawasi BAPPEBTI (Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi).

5. Tidak ada biaya tersembunyi dan membebani

Pluang mengutamakan transparansi dan kejujuran. Ketika kamu ingin melakukan penarikan, tidak ada biaya tambahan apa pun yang dikenakan. Kecuali kamu ingin emasnya dicetak dan dikirim ke rumah, ya..

6. Emas fisik bersertifikat dan bisa dijual di luar negeri (Antam)

Meski menyimpan emas dalam bentuk digital, emas fisik Pluang adalah emas Antam yang bersertifikat dan bisa dijual kembali di seluruh dunia.

7. Tabungan emas kamu aman karena disimpan di PT Kliring Berjangka Indonesia

Selain diawasi oleh BAPPEBTI, emas yang disalurkan oleh PT PG Berjangka juga disimpan di PT Kliring Berjangka Indonesia (BUMN). Jadi, enggak ada risiko emas kamu bakal hilang. PT KBI menyimpan emasmu dengan aman!

Nah, sudah yakin investasi emas online terbaik cuma di Pluang, kan? Kalau masih bingung dan ada yang mau ditanya boleh banget kirim email ke tanya@pluang.com, ya. Yuk, nabung emas dari sekarang!

Baca juga:

Tanya Jawab Seputar Perdagangan Berjangka Komoditi

Cek Harga Emas Hari Ini di Sini!

Recent Articles

Related Stories

Leave A Reply

Please enter your comment!
Please enter your name here