Buka Rekening Digibank dan Dapatkan Voucher Pluang Rp100,000!

Belum banyak orang menyadari pentingnya menabung, padahal teknologi sudah membuka kesempatan menabung menjadi lebih mudah. Banyaknya platform tabungan digital yang muncul harusnya menjadi motivasi untuk rajin menabung seperti yang sudah diajarkan sejak dini dari orang tua kita.

Alasan-alasan klasik lainnya seperti gaji yang belum mencukupi menjadi rintangan terbesar mengapa seseorang enggan sesegera mungkin mulai menabung. Tapi Pluang akan kasih kamu kejutan awal tahun yang bisa bikin kamu hilangkan rasa malas untuk menabung. Yuk, simak ulasan lengkapnya di bawah ini!

Buka tabungan digital digibank dari DBS dan dapatkan voucher Pluang Rp100,000!

Wah, lumayan banget kan. Buka tabungan di Digibank bisa dapat voucher Pluang Rp100,000! Gimana, sih, caranya?

  • Kamu belum pernah membuka rekening Digibank sebelumnya
  • Registrasi digibank melalui link ini pada periode 7 Januari – 31 Maret 2020
  • Masukkan kode promo DIGIPLUANG saat melakukan registrasi online
  • Lakukan pengisian saldo minimal sebesar Rp1,000,000 dalam periode 7 hari kerja sejak pembukaan rekening
  • Jangan lupa untuk melakukan verifikasi biometrik dalam periode 7 hari kerja sejak pembukaan rekening
  • E-voucher akan dikirimkan melalui SMS atau email nasabah yang terdaftar pada sistem Digibank
  • Setiap e-voucher akan didistribusikan pada tanggal 15 dan 30 setiap bulannya
  • Apabila tanggal distribusi jatuh pada hari libur, maka e-voucher akan didistribusikan pada hari kerja berikutnya
  • Penggunaan e-voucher tidak dapat digabungkan dengan e-voucher atau promosi lainnya yang sedang berjalan di website maupun aplikasi Pluang
  • Penggunaan e-voucher Pluang akan berlaku sesuai syarat dan ketentuan umum yang berlaku di aplikasi Pluang

***

Tabungan digital emas Pluang, dan fitur-fitur unggulannya

Pluang merupakan aplikasi investasi emas dengan jaminan reputasi yang baik di bidang investasi dan finansial, yang menawarkan fitur-fitur utama berikut ini:

1. Pluang menjamin harga beli emas yang kompetitif dan terjangkau

Coba bandingkan setiap hari harga emas di semua aplikasi investasi emas online, Pluang dapat menjamin harga emas yang yang kompetitif dan terjangkau. Pantau perbandingan harga emas online di laman ini:  https://pluang.com/harga-emas-hari-ini/

2. Pluang menawarkan selisih harga jual-beli paling kecil

Selisih harga jual-beli emas cuma 3% di Pluang. Tidak perlu khawatir untuk mendapat keuntungan investasi emas di toko emas online, yang dapat diakses hanya dari genggaman tangan.

3. Daftar pakai nomor HP

Pendaftaran aplikasi investasi emas Pluang tidak terlalu ribet. Hanya dengan nomor telepon genggam, kamu sudah bisa langsung masuk ke aplikasi toko emas online untuk mengecek harga emas setiap hari. Validasi akun juga super mudah, hanya dengan pakai KTP dan foto selfie. Di mana lagi investasi emas antam semudah itu?

4. PT PG Berjangka berlisensi dan diawasi BAPPEBTI ®

PG Berjangka, sebagai penyalur emas, merupakan pialang yang menyalurkan amanat nasabah, berlisensi dan diawasi BAPPEBTI (Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi).

5. Tidak ada biaya tersembunyi dan membebani

Aplikasi investasi emas Pluang mengutamakan transparansi dan kejujuran. Ketika kamu ingin melakukan penarikan, tidak ada biaya tambahan apa pun yang dibebankan. Kecuali kamu ingin emasnya dicetak dan dikirim ke rumah, ya..

6. Emas fisik bersertifikat dan bisa dijual di luar negeri (Antam)

Meski menyimpan emas dalam bentuk digital, emas fisik Pluang adalah emas Antam yang bersertifikat dan bisa dijual kembali di mana pun kamu berada.

7. Emas kamu aman karena disimpan di PT Kliring Berjangka Indonesia

Selain diawasi oleh BAPPEBTI, emas yang disalurkan oleh PT PG Berjangka juga disimpan di PT Kliring Berjangka Indonesia (BUMN). Jadi, enggak ada risiko emas kamu bakal hilang. PT KBI menyimpan emasmu dengan aman.

Nah, sudah yakin dengan aplikasi investasi emas di Pluang, kan? Kalau masih bingung dan ada yang mau ditanya boleh banget kirim email ke tanya@pluang.com, ya. Yuk, nabung emas dari sekarang, demi masa depan cuan!

Recent Articles

Related Stories

4 Comments

Leave A Reply

Please enter your comment!
Please enter your name here