Ramalan Shio 2020: Empat Shio Paling Cuan, Apakah Shiomu Salah Satunya?

Apabila selama Tahun Babi Tanah tahun 2019 lalu, empat shio seperti shio Tikus, Kerbau, Monyet, dan Naga menghemat banyak uang. Pada Ramalan Shio 2020, mereka mesti berhati-hati dan menghindari kemungkinan pencurian atau kecelakaan.

Ramalan Shio 2020 menunjukkan bulan terbaik pada Mei, Juni, Agustus, dan Oktober. Sementara bulan terburuk pada Februari, Juli, September, dan November.

Shio Tikus, Kerbau, Kera, dan Naga tidak semestinya menjadi mangsa pada 2020. Pertentangan dapat terjadi, terutama pada April dan November.

ramalan shio 2020

Pada ramalan Shio 2020, menikah atau memulai hubungan baru akan baik dilakukan pada Februari, Juli, September, November 2020 bagi keempat shio ini. Jika Shio 2020 ingin hubungan yang sehat dan fungsional, shio Tikus, Kerbau, Monyet, dan Naga perlu berkompromi.

Keempat shio ini akan mudah mengatasi kesalahpahaman jika dapat berkompromi. Pada 2020, shio Tikus, Kerbau, Kera, dan Naga harus dapat menjaga kekayaan mereka.

Mereka akan lebih baik jika tidak memasuki bisnis baru dan jika dapat melanjutkan proyek yang sudah dimulai sejak 2019. Kewaspadaan bagi seluruh shio disarankan selama bulan Juli.

Pada 2019, mereka cenderung membuat rencana besar, tapi sebaiknya selama Tahun Tikus 2020 mereka dapat bersikap serealistis mungkin.

Baca juga: Terpengaruh January Effect, Saham-saham Ini Layak Dilirik pada Awal 2020

Pada 2020, Shio Macan, Babi, Ayam, dan Ular akan pancarkan kekuatan alami mereka

Selain empat shio yang disebut di awal yakni shio Tikus, Kerbau, Monyet, dan Naga, empat shio yakni Macan, Babi, Ayam, dan Ular akan menikmati harmoni pada 2020.

Bulan-bulan terbaik bagi mereka adalah pada Maret, Mei, Juli, dan Desember. Sementara, bulan terburuk bagi shio ini pada Februari, Juni, Agustus, dan November. Hubungan empat shio ini pada 2020 akan mengalami pasang surut.

Akan tetapi, pada ramalan shio 2020, shio Macan, Babi, Ayam, dan Ular ini mungkin akan menikmati rumah yang damai, penuh kebahagiaan, dan pengertian.

Dalam relasi percintaan, hubungan mereka akan butuh perhatian khusus. Mereka perlu menghabiskan lebih banyak waktu dengan orang yang mereka cintai, karena itu sangat dianjurkan bagi shio ini untuk merencanakan liburan romantis dengan pasangan.

Jika ingin menikah, bulan-bulan terbaik bagi shio ini adalah Maret dan Desember. Mereka harus menghindari keterlibatan dalam skandal seksual terutama pada Oktober.

Shio Macan, Babi, Ayam, dan Ular adalah pemimpin alami. Naluri bisnis mereka mencapai puncak pada Mei. Karena itu, tidak disarankan bagi mereka untuk berurusan dengan utang pada Juni. Keempat shio ini perlu andalkan kekuatan mereka sendiri pada 2020.

Baca juga: Harga Emas Diprediksi Naik Hingga Rp900.000 di Tahun 2020, Mungkinkah?

Shio Kelinci, Kambing, Kuda, dan Anjing akan jadi shio paling cuan

shio 2020

Pada ramalan shio 2020, shio Kelinci, Kambing, Kuda, dan Anjing berada di bawah pengaruh energi positif yang dipancarkan oleh bintang kemakmuran. Empat shio ini akan jadi shio paling beruntung.

Bulan-bulan terbaik bagi shio ini adalah Februari, Mei, Juli, Agustus, September, dan November. Sementara, bulan buruk bagi mereka adalah pada Oktober dan sepanjang Desember.

Dalam hubungan percintaan, relasi mereka akan sedikit melemah. Karena itu, meski jadi shio paling beruntung, mereka dianjurkan untuk fokus pada segala hal yang berhubungan dengan romansa dan menghindari hubungan dengan pasangan yang dangkal.

Pada lini keuangan, bisnis yang dijalankan keempat shio ini akan menghasilkan pendapatan yang aman pada 2020. Disarankan untuk memberi perhatian besar saat tanda tangani kontrak.

Terlepas dari cara diplomasi mereka, mereka tidak akan menemukan terlalu banyak orang yang membantu mereka pada 2020. Mereka akan berhasil dengan memperoleh uang sendiri dari usahanya.

Mereka perlu tetapkan beberapa tujuan yang lebih mudah dijangkau, karena jika tidak, uang dan peluang akan lepas dari genggaman mereka.

Shio kelinci, kambing, kuda, dan anjing akan menarik banyak peluang pada ramalan shio 2020, tapi mereka harus sangat waspada agar tidak kehilangan peluang itu. Mereka perlu membuat rencana yang sangat mapan dan untuk menetapkan tujuan yang realistis.

Sumber: The Chinese Zodiac

Simak juga:

9 Rekomendasi Buku Keuangan Terbaik Ini Dijamin Bikin Kamu ‘Melek’ Finansial

Laundromat, Film Netflix yang Bongkar Pengaruh Panama Papers pada Hidup Orang Kaya

Mencoba Peruntungan di 7 Negara dengan Gaji Tertinggi di Dunia, Minat?

Recent Articles

Related Stories

Leave A Reply

Please enter your comment!
Please enter your name here