Investasi di Indeks Amerika

Investasi di Indeks Amerika

Dapatkan akses ke kelas aset terbaik. Dengan berinvestasi di micro e-mini S&P 500 index futures, kamu mendapatkan akses ke 500 perusahaan publik / terbuka terbesar di Amerika Serikat.

S&P 500 Index

i Harga yang tertera merupakan index tracker dari S&P 500. 1 unit sama dengan 1/100 micro e-mini S&P 500 index futures. Performa saham pada masa lalu tidak menjamin hasil di masa depan.

1 USD

Dapatkan akses ke aset investasi terbaik

Semua investasi mengandung risiko. Sebelum berinvestasi, investor disarankan untuk membaca dan mempelajari tentang aset investasi tersebut.

Pelajari selengkapnya.

Indeks US

1 Year

3 Year

5 Year

*Kinerja masa lalu tidak menjamin kinerja masa depan.

Investasi di perusahaan terbaik di dunia

Dengan berinvestasi di micro e-mini S&P 500 index futures, kamu akan mendapatkan eksposur ke 500 perusahaan publik / terbuka terbesar di Amerika Serikat (Facebook, Amazon, Netflix, Google, dsb) dengan rata-rata imbal hasil sebesar 15% per tahun selama 12 tahun terakhir.

Solusi berinvestasi di indeks Amerika

Pluang adalah aplikasi fintech pertama di Indonesia yang menjual Indeks saham S&P 500

Cara termudah untuk berinvestasi

Mulai investasi Indeks saham S&P 500 dengan menggunakan Rupiah atau US Dollar, hanya dengan 3 langkah mudah di handphone kamu.

100% Aman dan Terjamin

Indeks S&P500 dari Pluang by PG Berjangka memiliki lisensi BAPPEBTI dan dijamin oleh Kliring Berjangka Indonesia (KBI).

Dapatkan e-book

Nah, buat kamu yang belum kenal atau mau tahu lebih dalam tentang pasar saham Amerika (khususnya Indeks S&P 500), nih #CuanMin kasi e-book gratis yang disusun oleh tim Investment Pluang.

Hear why our users love Pluang

  • User interface juga terlihat simple sehingga mempermudah pengguna, cs juga sangat membantu terkait masalah

    Muhammad Iqbal Yudhoyono

  • Harga emas termurah via aplikasi. Bisa cetak dengan biaya ringan yang sudah termasuk asuransi dan ongkos kirim.

    Firman Abdul Fiqran

  • Pluang solusi untuk kita-kita yang suka banget invest di emas, tau harga everyday dan untung gede, ditambah lagi praktissss😍👍

    Vivin Mai diaty

  • Keren banget aplikasi ini bisa untuk nabung dan investasi. Biayanya jg sekarang lg murah adminnya 👍

    Sri Mulyani

  • Yg aku suka dari aplikasi nya itu simple mudah di mengerti dan ringan. Jadi deh aku nabung rutin tiap hari 0,01g 😁

    Papih Oyond

Hal-hal yang harus Anda ketahui tentang Indeks S&P 500

S&P 500 adalah sebuah indeks yang terdiri dari saham 500 perusahaan terbesar dari berbagai sektor yang terdaftar di bursa saham Amerika Serikat. Indeks adalah sekumpulan portofolio sekuritas yang mewakili pasar tertentu. Indeks digunakan sebagai patokan untuk menunjukkan kinerja pasar tersebut. Di Pluang, kami menawarkan investasi pada micro e-mini S&P index futures, yaitu produk berjangka yang ditransaksikan pada bursa Chicago Mercantile Exchange. Trading rules dapat di baca pada Syarat dan Ketentuan Pluang.

Harga Indeks S&P500 Pluang melacak Indeks S&P500. Jadi, dengan berinvestasi pada micro e-mini S&P index futures kamu telah melakukan diversifikasi portfolio karena telah berinvestasi pada 500 perusahaan terbesar di AS. Kamu tidak perlu lagi membeli satu per satu saham individual perusahaan.

Tentu saja aman. Pluang dikelola oleh PG Berjangka yang sudah memiliki izin dari BAPPEBTI (Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi) dan investasi kamu juga sudah dijamin oleh KBI (Kliring Berjangka Indonesia)

Harga antara indeks S&P dan 1 unit di Pluang akan tentu berbeda karena produk yang kami tawarkan di Pluang adalah produk berjangka micro e-mini S&P index futures yang ditransaksikan pada bursa Chicago Mercantile Exchange. Harga di Pluang merupakan index tracker dari S&P 500. 1 unit sama dengan 1/100 micro e-mini S&P 500 index futures. Performa pada masa lalu tidak menjamin hasil di masa depan.

Secara umum, 500 perusahaan AS yang diperdagangkan secara publik berdasarkan kapitalisasi pasar termasuk dalam Indeks S&P 500. Pada Juni 2019, kriteria untuk perusahaan yang masuk dalam daftar adalah yang memiliki kapitalisasi pasar paling sedikit bernilai $ 3,7 miliar. Selain itu, perusahaan-perusahaan itu harus berbasis di AS, memiliki saham perdagangan yang terbuka untuk publik untuk dibeli atau dijual, dan juga melaporkan keuntungan atau menghasilkan laba pada tahun sebelumnya. Perusahaan-perusahaan yang memiliki bobot terbesar dalam indeks diantaranya Microsoft, Amazone, Apple, Facebook, Google, JP Morgan, Johnson&Johnson, VISA, dll."

Tentu akan ada perbedaan harga sedikit, karena produk futures S&P 500 merupakan kontrak berjangka, sedangkan indeks S&P 500 merupakan indeks acuan. Namun secara garis besar, persentase naik turunnya harga itu mengikuti naik turunnya harga indeks S&P 500.

Get the e-Book

Apakah kamu pernah atau masih berinvestasi dalam pasar saham?*

Apa saja produk investasi yang kamu pernah atau kamu punya saat ini? (Bisa pilih lebih dari satu)*