• Pluang Prioritas

    Produk investasi terbaik
    Mulai
  • Pluang Prioritas

    Produk investasi terbaik
    Mulai

- Customer Service
Pertanyaan & Bantuan

Kami selalu berupaya untuk memberikan layanan pelanggan terbaik untuk Anda.

- Pluang Prioritas

Kami menyadari bahwa sebagian dari nasabah kami termasuk kalangan Prioritas yang membutuhkan lebih banyak koordinasi dengan orang yang ahli di bidangnya untuk mengembangkan kekayaannya.

Oleh karena itu, Pluang Prioritas hadir dan berkomitmen menjadi mitra terbaik untuk membantu mengelola kekayaan nasabah kami. Dalam hal ini, kami akan mendukung dengan segala informasi dan pengetahuan yang dibutuhkan sehingga nasabah dapat memiliki gambaran jelas mengenai risiko dan imbal hasil yang ada pada setiap keputusan yang diambil.

- Penasihat dan Solusi Keuangan

Dengan didukung oleh tim khusus yang siap membantu,
kami mengupayakan yang terbaik dalam mewujudkan perencanaan
keuangan nasabah. Tim kami akan melakukan pengamatan pergerakan
pasar yang ditunjang dengan riset mendalam pada produk:

- Penasihat dan Solusi Keuangan

Pluang Prioritas hadir untuk membantu Anda mencapai tujuan finansial. Itu adalah prioritas kami.

Kami mendedikasikan secara khusus Client Advisor yang memiliki kompetensi terbaik untuk dapat memaksimalkan potensi keuangan Anda.

- Perizinan Pluang

Dalam melaksanakan segala transaksinya, Pluang by PG Berjangka senantiasa berupaya untuk mematuhi kaidah-kaidah perizinan yang diatur oleh pemerintah, dalam hal ini Bappebti selaku pengawas yang berada di bawah Kementerian Perdagangan.

Pluang by PG Berjangka telah memiliki izin transaksi multilateral sebagai Pialang Berjangka dimana transaksi jual beli komoditinya dilakukan di dalam Bursa Berjangka Jakarta (BBJ) dan dijamin oleh Kliring Berjangka Indonesia (KBI).

Selain itu, Pluang by PG Berjangka juga mendapatkan kehormatan dengan terpilih sebagai satu dari segelintir perusahaan yang berhasil memiliki landasan perizinan PALN (Penyaluran Amanat Nasabah Luar Negeri). Izin PALN adalah izin yang berada di bawah Kementerian Perdagangan, yang diatur dalam Surat Keputusan Bappebti No.82/Bappebti/Per/04/2010 untuk pelaksanaan transaksi di bursa luar negeri.

Walaupun transaksi nasabahnya disalurkan ke bursa luar negeri, yaitu Chicago Merchantile Exchange (CME), namun transaksinya juga tercatat di dalam negeri (bukan offshore product).

Dengan didukung oleh berbagai perizinan tersebut, Pluang by PG Berjangka merasa yakin untuk terus berkembang dan senantiasa mendapatkan kepercayaan dari masyarakat Indonesia dan internasional.

Izin PALN Pluang by PG Berjangka
Izin Usaha Pialang Berjangka

- Customer Service
Pertanyaan & Bantuan

Kami selalu berupaya untuk memberikan layanan pelanggan terbaik untuk Anda.