Tampil Trendy dengan Model Perhiasan Emas Terbaru, Mana yang Cocok Untukmu?

Hampir di pengujung tahun nih, tapi kamu ingin tampil modis dengan perhiasan yang lagi ngetren hari ini, misal, punya model cincin emas terbaru? Siapa tahu, model perhiasan emas terbaru 2019 juga bakal tetap jadi hits, kan?

Meski emas perhiasan bukan investasi yang bagus karena ketika dijual biasanya harganya jauh di bawah harga ketika dibeli. Namun, bila tujuan untuk mempercantik penampilan, tentu perhiasan emas masih jadi primadona.

Ada beberapa jenis perhiasan emas, yakni buatan pabrik (factory made) yang biasanya ditemui di toko-toko, perhiasan buatan sendiri (hand made) yang biasanya dibuat sendiri dengan pemesanan terlebih dahulu, dan perhiasan eksklusif yang biasanya tidak dibuat untuk kepentingan massal.

Jika kamu ingin memiliki perhiasan emas yang spesial dan unik, mengapa tidak coba memesan pengrajin untuk membuatkannya buatmu? Kamu bisa cari inspirasi model cincin emas terbaru, juga kalung, gelang, dan anting. Model perhiasan emas terbaru 2019 bisa jadi panduanmu untuk punya “perhiasan spesial” versimu.

Semua jenis perhiasan emas ini ditentukan oleh tingkat kerumitan dan keunikan dari yang dikehendaki pembeli dan para pengrajin. Selain pintar-pintar memilih model, kamu juga perlu mencari pengrajin yang bisa mengerjakan rekuesmu, ya.

Baca juga: Menikah vs Beli Rumah, Mana yang Harus Didahulukan?

Berikut ini jenis-jenis perhiasan emas yang sedang hits:

#1 Model perhiasan emas terbaru 2019 – Gelang

Gelang emas motif spiral GK017

Gelang Tangan Emas Motif Spiral GK017
www.tokoperhiasan.co.id

Gelang bermotif spiral ini mengambil motif spiral gulungan tipis dan lempengan berbentuk kelopak bunga mawar, ala perhiasan Yunani dan Romawi. Gelang dibentuk dengan teknik gold granulation, yakni menghiasi permukaan emas dengan butiran kecil emas, filigree, dan benang emas. Model ini biasa ditemukan di kawasan Sulawesi dengan budaya lokal yang terpengaruh kedatangan Eropa di Nusantara. Berat model gelang emas ini sekitar 13,35 gram dengan 75% karat emas dibanderol Rp8.052.996.

Jenis gelang emas variasi bola kembar

model perhiasan emas terbaru 2019
www.tokoperhiasan.co.id

Gelang ini seperti charm bracelet, bahannya berupa 75% emas putih dengan ukuran 5,6×4,6 cm dengan berat 8,13 gram. Dibanderol dengan harga Rp4.888.082, gelang ini cocok untuk jadi pilihanmu tampak lebih modis.

Gelang emas ukiran kerang GK010

Gelang Tangan Emas Ukiran Kerang GK010
www.tokoperhiasan.co.id

Gelang dengan ukiran kerang ini terinspirasi gaya perhiasan Yunani kuno dengan bentuk hewan dan kerang, dilengkapi batu-batuan mulia seperti mutiara, zamrud, dan amethyst. Dengan kadar emas 70% dan berat 6,05 gram, gelang ini dibanderol Rp3.416.610.

#2 Model cincin emas terbaru 2019

Cincin emas timeless

Net-a-porter.com
Net-a-porter.com

Cincin emas ini bermodel single stone. Tampil elegan dengan model yang selalu cantik di jari ini.

Jenis cincin emas tipis

Net-a-porter.com
Net-a-porter.com

Cincin emas ini cocok untuk yang punya jari besar. Siluet tipis cincin jenis ini memberi ilusi yang anggun ditambah detail kristal kecil yang cantik.

Cincin emas branded

model cincin emas terbaru
Net-a-porter.com

Ini, sih, sesuai dengan yang disukai anak-anak kekinian, perhiasannya sekaligus menunjukkan brand yang dia suka. Kamu salah satunya juga? Desainnya mengikuti tren banget, lho!

Baca juga: Menyulap Hobi Menjadi Bisnis dengan 7 Trik Andalan Ini!

#3 Model perhiasan emas terbaru 2019 – kalung

Setelah model cincin emas terbaru, sekarang masuk ke kalung. Tertarik, dong, pakai kalung seperti yang dipakai selebritas Hollywood zaman sekarang?

Kalung emas rantai

Kalung emas rantai
https://vncojewellery.com/artikel/kalung-emas-kekinian-2019-09-14/

Dari Miley Cyrus, Lily Collins, Kim Kardashian, sampai Miranda Kerr, mereka semua punya style unik dengan kalung emas rantainya. Ini beri kesan “berani” dan menawan buat leher jenjangmu.

Jenis kalung emas huruf inisial

Kalung emas huruf inisial
https://vncojewellery.com/artikel/kalung-emas-kekinian-2019-09-14/

Kalung jenis ini sering jadi hadiah. Apalagi kalau yang dijadikan liontin adalah inisial kalian sebagai pasangan. Kalung emas huruf akan selalu jadi mode karena kesannya yang “dalam”.

Kalung emas layer

model perhiasan emas terbaru 2019
https://vncojewellery.com/artikel/kalung-emas-kekinian-2019-09-14/

Kalung dengan model tumpuk ini sedang ramai dipakai anak-anak sekarang karena bisa memberi kesan mix and match. Layernya bisa ditentukan tebal dan tipisnya, lho.

Sumber: V&Co Jewellery, Best Present Guide, Popbela

Simak juga:

Tetap Bisa Traveling Saat Kantong Tipis dengan 9 Trik Ini!

Menyulap Hobi Menjadi Bisnis dengan 7 Trik Andalan Ini!

Mau Financially-Savvy? Dengerin 7 Podcast Spotify Keuangan Ini, yuk!

Enam Cara Investasi Emas bagi Pemula

Tujuh Langkah Mencapai Kebebasan Finansial

Recent Articles

Related Stories

Leave A Reply

Please enter your comment!
Please enter your name here