Ini 7 Kostum Halloween Termahal di Dunia, Supreme Edition Iron Man Salah Satu Peringkat Teratas!

Wah, Halloween, nih! Kamu pasti sudah menunggu-nunggu momen ini untuk pamerin kostum halloween simple anti-mainstream kamu ke teman-teman, kan?

Di Indonesia, perayaan halloween ini sudah ikut rutin dirayakan juga, sebagaimana masyarakat seluruh dunia.

Apa kamu menghabiskan ratusan ribu atau bahkan jutaan rupiah untuk membeli kostum cosplay dari kartun masa kecilmu? Hari ini, jenis-jenis kostum ini mungkin bertambah banyak, dari Iron Man, Game of Thrones, Rococo, sampai kartun-kartun Ghibli, Pixar, hingga Disney, dari Marvel dan DC Universe sampai ke tvseries kekinian.

Semua tontonan baru ini sudah mulai bermunculan untuk bikin kostum halloween simple, tapi mahal!

kostum halloween simple

Karena itu, sepertinya setiap tahun, standar untuk kostum Halloween makin wah dan makin wah saja. Berikut ini 11 kostum Halloween simple termahal yang menunjukkan standar kostum semakin naik dari waktu ke waktu.

#1 Supreme Edition Iron Man – USD 829,99

Kostum Iron Man edisi supreme ini memberi kesan realistis. Dilengkapi dengan jumpsuit hitam plus celana pendek emas metalik yang tampak seperti baju besi. Potongan plastik yang keras membentuk komposisi baju besi yang akan pas di lengan, kaki, dan dada.

Potongan baju besi ini diikuti bantalan pada bagian dalam untuk memberi kenyamanan bagi pengguna. Helm dan sarung tangan memberi efek dan suara yang menyala, sempurna untuk mendapatkan penampilan yang tepat dari pahlawan Marvel.

Karena itu, edisi supreme ini tampak keren sebagai pajangan. Pilihan oke, nih, buat jadi kostum halloween simple untuk mereka yang beneran penggemar beratnya Robert Downey Jr.

#2 Kostum Halloween simple tapi mahal ala Gene Simmons – USD 329,99

Gene Simmons terkenal dengan lagu hitsnya “I was Made for Lovin’ You”. Legenda rock ‘n roll Amerika ini lahir di Haifa, Israel dan dikenal dengan nama panggung “The Demon” alias “Setan”. Ia adalah bassist dan tergabung di band rock Kiss. Kekayaan bersihnya sekitar 350 juta dolar AS.

Nah, karena dia ini “The Demon”, kostum halloween simple yang menyerupai dandanan penyanyi satu ini pun dipasarkan, lho.Harganya enggak tanggung-tanggung pula.

#3 Versailles Vampiress – USD 219,99

Bangsawan dan gayanya yang anggun adalah tampilan khas dari Kerajaan Versailles, Perancis. Melihat kostum Versailles Vampiress, kita pasti akan teringat pada cerita-cerita kelam tentang peristiwa yang pernah terjadi di balik dinding kastil, kisah tentang Counteess atau ratu cantik yang tidak berumur panjang, tentang orang hilang, atau tentang senyuman kelam di balik keindahan tampilan sang ratu.

Kostum halloween satu ini ditawarkan lengkap dengan busur satin hitam mewah yang membentang di bagian depan dan rok renda hitam.

Baca juga: 9 Rekomendasi Buku Keuangan Terbaik Ini Dijamin Bikin Kamu ‘Melek’ Finansial

#4 Elite Ghostly Gent – USD 75,97

Kostum hantu ala Victoria ini lengkap dengan mantel abu-abu, rompi dengan lengan tersampir, celana, topi dan kerah syal. Sarung tangan dan wig putih melengkapi sentuhan akhir kostum Halloween simple dengan perwujudan hantu dramatis ini. Kenakan kostum ini, dan kamu bakal merasa seperti hantu pengantin pria yang menantikan sosok pengantin wanitanya seumur hidupnya dalam kesepian kastil.

#5 Stormtrooper – USD 899,99

Stormtrooper adalah tentara spesialis Angkatan Darat Jerman dalam Perang Dunia I. Pada tahun-tahun terakhir perang, mereka dilatih untuk bertarung dengan taktik infiltrasi, salah satu metode baru militer Jerman. Serangan mereka lakukan terhadap musuh lewat parit-parit untuk menyerang. Seru, ya, kalau mengenakan kostum halloween simple ini? Cuma, ya itu, harganya mahal, euy!

#6 Collector’s Edition Aloha Elvis – USD 999,99

Ingin tampil sekece Elvis Presley? Dengan jumpsuit-nya dari konsernya di Hawaii pada 1973, kostum campuran Spandex dan nilon yang nyaman dan fleksibel untuk dipakai mengayunkan pinggul atau berjoget. Kostum warna putih dengan detail merah, biru, dan emas ini dilengkapi sulaman elang, manik-manik bintang, dan bordiran hiasan, dengan gespernya yang besar.

Kostum v-neck rendah dan zip dengan kerah tinggi dan lebar ini cocok jadi kostum halloween, kalau sekalian kamu lengkapi dengan wig, sepatu, kacamata Elvis, dan aksesorisnya yang lain.

#7 Kostum Halloween simple tapi mahal ala Batgirl – USD 389,99

Sosok pahlawan super perempuan asal Gotham ini terkenal jago dan lihai banget. Dia bisa judo, kungfu, eskrima (bela diri khas Filipina), karate, bahkan jujitsu. Mahir pakai tongkat eskrima, batarang, bahkan senjata api. Selain kekuatan fisik, dia juga berotak jenius dan punya ingatan fotografik. Singkatnya, dia karakter paling cerdas dalam dunia Batman. Bahkan dia juga ahli teknologi dan komputer. Keren banget, kan, kalau kamu pakai kostum ini di pesta Halloween?

Sumber: Town and Country

Simak juga:

Wah! Ternyata Selain Jagoan Konten, Ini 3 Pekerjaan yang Akan ‘Laku’ di Masa Depan!

Menikah vs Beli Rumah, Mana yang Harus Didahulukan?

Mau Financially-Savvy? Dengerin 7 Podcast Spotify Keuangan Ini, yuk!

Pelemahan KPK Jadikan Indonesia sebagai Surga Pajak Koruptor?

Enggak Selamanya Merugikan, Ini Lho Manfaat Kartu Kredit yang Perlu Kamu Tahu!

 

Recent Articles

Related Stories

Leave A Reply

Please enter your comment!
Please enter your name here