Diskon dari Beli Emas Online

Gajian sudah tiba? Selain didistribusikan ke kebutuhan sehari-hari dan ditabung. Jangan lupa diinvestasikan untuk bekal di masa depan. Beli emas online bisa jadi opsi investasi yang baik buat kamu coba hari ini.

Sejak tahun 2001 saja, harga emas bisa naik 20-37% tiap tahun. Keuntungan optimal pun akan dapat diraih. Alasan-alasan inilah yang menjadi banyak pertimbangan orang-orang memilih investasi emas.

Tidak ada yang tahu apa yang terjadi di masa depan, bijak rasanya ketika sumber pendapatan dapat dikelola dengan benar dan tidak mengandalkan satu sumber saja. Berbicara mengenai investasi, banyak pilihan yang bisa dilakukan seperti halnya investasi emas.

Investasi emas memiliki banyak keuntungan seperti tergolong mudah dijalankan, gampang diperjualbelikan dan hampir setiap tahun keuntungannya selalu naik.  Emas pun tidak mudah rusak dan kuat. Asal tidak cepat menjual setelah membeli, kemudian mempelajari pergerakan pasar.

Apabila kamu mengalokasikan sebagian danamu untuk membeli dan menyimpan emas, hal ini sama saja dengan menabung, atau bahkan jauh lebih untung daripada menabung. Karena emas merupakan jenis instrumen keuangan yang memiliki likuiditas yang mudah, cepat dan tanpa risiko.

Membeli emas pun kini kian mudah. Tak perlu mengumpulkan uang dengan jumlah banyak, namun kamu bisa beli emas online mulai dari Rp6.000-an untuk membeli 0.01 gram emas di pluang.com.

Kelebihan lain, pluang.com juga memiliki lisensi resmi dan diawasi Bappebti (Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi) dan jaminan 100% dapat dijual dengan harga pasar.

Tidak perlu repot mencari brangkas atau menanggung safe deposit box (SDB). Bisa dicicil juga dengan nilai tetap ketika memulai cicilan. Cukup download aplikasi pluang.

Banyak keuntungan yang ditawarkan oleh pluang seperti voucher dan diskon yang bisa dilihat langsung di aplikasi, website dan media sosialnya. Simak cara beli emas online paling efisien ini:

1. Beli Emas Melalui E-Commerce Seperti Blibli & JDid

Kini pluang bekerja sama dengan beberapa e-commerce seperti Blibli dan JDid. Dengan membeli voucher emas pluang di kedua e-commerce tersebut kamu bisa mendapatkan diskon yang menarik.

Pembelian emas pun terasa tidak memberatkan dan semakin realistis dicapai. Ada beberapa voucher yang bisa kamu dapatkan untuk memulai beli emas online ini, mulai dari nomina Rp50.000, Rp100.000, Rp200.000, Rp500.000, hingga Rp1.000.000.

Kode voucher ini pun memiliki potongan harga khusus tergantung di mana kamu membelinya. Namun diskon ini ada periodenya, cek terus social media pluang supaya diskon tidak terlewatkan.

2. Beli Emas Melalui Dompet Digital Seperti Gopay

Tak hanya kedua e-commerce di atas, pluang juga bekerja sama dengan GoPay untuk program beli emas online. Pada periode tertentu, kamu bisa menikmati promo cashback hingga 5% apabila top up menggunakan GoPay di aplikasi pluang.

Tapi program ini juga punya durasinya. Unduh dan install aplikasi pluang untuk dapatkan notifikasi program diskon agar kamu tidak ketinggalan semua program menariknya.

Ingat, investasilah dengan bijak setelah sumber pendapatan yang telah diperoleh telah dialokasikan untuk kebutuhan sehari-hari. Dana yang tidak terpakai dalam waktu enam sampai satu tahun ke depan, itulah yang bisa diinvestasikan. Jangan sampai demi beli emas online membuat kamu malah berutang sana-sini.

Apabila sudah siap berinvestasi, jenis investasi emas ini sangatlah tepat. Kelebihan memilih investasi emas bisa terlihat dari kepercayaan para leluhur kita yang sudah menerapkan ini terlebih dahulu dan budaya ini tetap bertahan hingga sekarang.

Jangan salah dalam memilih investasi emas seperti perhiasan karena harga jualnya akan turun dari harga beli meskipun itu emas kuning. Lebih baik investasikan pada emas logam mulia atau emas digital seperti di pluang.

Dikarenakan bisa membeli sedikit demi sedikit dan tak perlu menunggu lama hingga uang terkumpul dalam jumlah besar baru bisa diinvestasikan. Tidak diperlukan biaya penyimpanan dan cetak pula. Tertarik mencoba? Coba beli emas online dengan download & Install aplikasi pluang!

Recent Articles

Related Stories

Leave A Reply

Please enter your comment!
Please enter your name here