Dicari Investor di Bisnis Telor Asin

January 3, 2011 2:03 am0 commentsViews:

Penawaaran Kerjasama Bisnis

Salam,

Mas saya, Steven Yohanes Lenakoly punya usaha pengasinan telor bebek di Desa Rejosopinggir, Kecamatan Tembelang, Kabupaten Jombang. Saya butuh investor untuk mengembangkan bisnis yang punya potensi besar ini.
Adapun kerjasama yang saya tawarkan yakni:
Nilai investasi Rp 10.000.000 (sepuluh juta rupiah).
Keuntungan yang didapatkan : Tiap bulan investor akan mendapatkan dana keuntungan sebesar Rp 500.000 (lima ratus ribu rupiah) atau sebesar 2 persen dari nilai investasi yang ditanamkan. Dana itu akan dibayarkan melalui transfer dana ke rekening investor atau pun diserahkan secara cash ke investor tiap bulan pada tanggal yang telah disepakati bersama.
Keuntungan lain, pada tanggal kontrak tahun kedua maka uang investor yang sebesar Rp 10.000.000 akan kami kembalikan.
Kerjasama ini akan diikat dengan kontrak bersama diatas materai dan sah secara hokum.

Gambaran bisnis telor asin milik saya,
Stok telor mentah yang tidak mungkin kehabisan karena saya telah menjalin kerjasama dengan peternak di Jombang, Solo, Lamongan dan Madiun. Sehingga ketersediaan telor bebek mentah sebagai bahan baku telor asin tidak mungkin habis,
Proses pengasinan yang berlangsung selama 12 hari membuat mutu telor asin produksi saya lebih baik dari telor asin yang ada di pasaran. Serta tanpa menggunakan bahan kimia apa pun.
Ukuran telor asin produksi saya sudah melalui proses surtir/pemilihan sehingga dijamin lebih besar dibandingkan dengan orang lain.

Gambaran usaha saya,
Telor asin ini sudah berjalan 3 bulan dan selama perjalanan ini telor asin saya sudah mencapai 10 ribu butir telor asin perbulan dengan perputaran uang sekitar Rp 16.000.000 (enam belas juta).
Penyebaran telor asin saya selama ini masih pada wilayah Manyar, Simo, Gubeng, Jagir dan Kendangsari. Sedangkan wilayah lain masih belum tersentuh karena keterbatasan dana.
Potensi bisnis telor asin ini sangat tinggi dan permintaan terus mengalami peningkatan selama 3 bulan terakhir ini.

Bagi siapapun yang berminat dengan investasi ini silahkan menghubungi saya di 08175010651 atau email di barumega@gmail.com. Saya akan buatkan kontrak kerjasama yang ditandatangani kedua belah pihak di atas materai.

Hormat saya,

Steven Yohanes Lenakoly
08175010651

Informasi lebih lanjut: http://

Tags:

Leave a Reply